Home Detroit Motor Show Ford GT Supercar Menggoda di Geneva Motor Show

Ford GT Supercar Menggoda di Geneva Motor Show

SHARE

Ford GT SupercarMESINBALAP.com – Ford adalah satu dari sekian puluh pabrikan mobil dunia yang ikut unjuk gigi dalam event tahunan Geneva Motor Show 2015. Kali ini pabrikan Detroit itu mengusung Ford GT sebagai supercar andalannya.

Sebelumnya Ford GT ini sudah dikenalkan dalam ajang North American Motor Show 2015 atau yang terkenal dengan Detroit Motor Show. Ford GT ini datang dan siap beradu dengan supercar lainnya di Eropa.

Langkah ini dijadikan sebagai batu loncatan Ford Eropa dengan mengusung LaFord yang sangat diharapkan bisa menyaingi dan membuat para pecinta supercar untuk beralih dari Ferarri sang kuda jingkrak.

Ford GT Supercar ini mengusung mesin berkapasitas tinggi yang diklaim bisa menghasilkan tenaga hingga 600 hp. Dengan desain mobil yang sangat menarik, sudah dipastikan Forg GT ini benar-benar bisa bersaing dengan supercar lainnya.

Mau tahu bro harganya berapa? Ford membanderol LaFord ini sekitar $398.000 atau kalau dibandingkan harganya hampir sama dengan Lamborghini Aventador. Mengusung warna biru metalik, desain yang sporty, dan performa yang menjanjikan menjadi salah satu keunggulan Ford GT.

Ford GT Geneva Motor Show

Ford membenamkan mesin V6 EcoBoost pada supercar yang satu ini. Cukup menarik pula ternyata Ford GT hanya akan diproduksi sebanyak 250 unit tiap tahun. Hal ini bertujuan untuk tetap membuat supercar ini lebih special dimata para pecinta sport car di seluruh dunia.

KOMENTAR