Home Geneva Motor Show Tata Hexa Concept Sambangi Geneva Motor Show

Tata Hexa Concept Sambangi Geneva Motor Show

SHARE

Tata Hexa ConceptMESINBALAP.com – Dalam ajang Geneva Motor Show, Tata Motors menampilkan SUV konsep yang dipastikan lebih bertenaga dan tampil sporty yang diberi nama Hexa. Konsep yang diusung Tata Hexa ini diperuntukkan untuk konsumen yang memiliki gaya hidup aktif.

Hexa mengusung tema SUV easy to drive yang dilengkapi dengan fitur canggih. Dalam ajang tahunan di Geneva ini merupakan debut perdananya yang sepertinya bisa menjadi angin segar untuk kedepannya.

Konsep SUV terbaru yang diusungnya merupakan desain SUV Tata masa depan. Tampilan eksteriornya menggunakan guritanĀ  garis-garis yang menjadikan Hexa tampil lebih modern tapi tetap eksklusif.

Desain kap mobilnya juga kuat dan menggunakan garis atap yang panjang. SUV ini tampak gagah dengan menggunakan velg besar berukuran 19 inchi.

Tampilan mewah juga tampak jika menengok langsung ke bagian desain interiornya. Jok berwarna putih akan menambah kesan eksklusif. Hexa Concept juga bisa menampung hingga 6 penumpang yang masing-masing penumpang bisa duduk dengan nyaman dengan desain jok yang keren.

Desainnya benar-benar menarik bro. Desain tempat duduk yang fleksibel dengan bahan yang lembut dikombinasikan dengan kabin yang lebih lega sehingga kenyamanan penumpang akan tetap dinomer satukan.

Tata Hexa Concept 2015 Geneva Motor Show

SUV Tata Hexa ini menggunakan mesin diesel 2,2 liter VARICOR 400 dengan tenaga 115 kW dan torsi 400 Nm. Mesin tersebut diperlengkap dengan trnasmisi 6-speed manual dan otomatis.

Masalah safety nya pun sangat diperhitungkan, masing-masing tempat duduk sudah dilengkapi dengan airbag. Selain itu fitur-fitur andalan lain juga tersedia untuk SUV ini.

KOMENTAR