Home Geneva Motor Show Ini Dia Wajah Baru Toyota Auris dan Avensis

Ini Dia Wajah Baru Toyota Auris dan Avensis

SHARE
Toyota Auris Facelift di Geneva Motor Show 2015
Toyota Auris Facelift di Geneva Motor Show 2015

MESINBALAP.com – Masih berita seputar ajang Geneva Motor Show 2015. Kali ini Toyota datang dengan membawa Auris dan Avensis. GMS 2015 kali ini menjadi ajang perdana Auris yang menggunakan mesin bensin 1.2-liter turbo.

Auris hadir dengan varian Hatchback dan untuk varian Touring Sports Wagon telah direvisi untuk meningkatkan daya tarik konsumennya. Di kelasnya, Auris akan menjadi mobil terunik dengan varian full hybrid, bensin dan diesel.

Mesin yang digunakan untuk Toyota Auris terbaru adalah mesin bensin 1.2-liter turbo dan mesin diesel 1.6-liter D-4D terbaru. Sementara itu untuk mesin 1.4-liter D-4D yang sebelumnya sudah digunakan, kali ini ditingkatkan kualitasnya untuk meningkatkan efisisensi berkendara termasuk untuk bagian emisinya.

Nahh untuk mesin hybrid yang digunakan, Toyota menyematkan mesin 1.8-liter dengan emisi rendah yakni hanya 79 g/km. Semua jenis mesin yang dibawa Auris sudah memenuhi standar Euro 6 dengan sentuhan teknologi modern yang meningkatkan performa dengan emisi yang rendah.

Sementara itu untuk Avensis, Toyota menghadirkan Avensis Saloon dan Touring Sport yang lebih dikhususkan untuk konsumen yang menginginkan kendaraan prestige dan mewah untuk berbisnis.

Toyota Avensis Facelift
Toyota Avensis Facelift

Pembaharuan Avensis ini meliputi interior dan eksterior, mulai dari penggunaan lampu LED, peningkatan kualitas kabin, serta penggunaan Toyota Safety Sence yang bisa membantu mencegah kecelakaan.

Untuk kedua model mobil ini Toyota memfokuskan pengembangan pada lima bagian, yaitu desain, kualitas sensor, keselamatan, perlengkapan/value for money dan kepuasan berkendara/biaya perawatan.

KOMENTAR