Home Crossover/SUV Renault Duster 2017 Jadi Mobil 7-Penumpang

    Renault Duster 2017 Jadi Mobil 7-Penumpang

    SHARE

    Renault Duster 2017MESINBALAP.com – Tidak mau ketinggalan dengan yang lainnya, Renault juga ikut memeriahkan Geneva Motor Show 2015 dengan memperkenalkan versi terbaru dari SUV Duster. Namun, di sisi lain ternyata ada kabar bahwa New Renault Duster ini juga sudah beredar di dunia maya.

    New Renault Duster kali ini mengusung konsep 7 penumpang. Dengan kondisi seperti itu, mobil yang satu ini bisa juga digunakan sebagai salah satu mobil keluarga.

    Unttuk generasi selanjutnya, Renault Duster atau kalau di Eropa disebut Dacia Duster direncanakan akan dilauncing ke publik pada pertengahan tahun 2017 mendatang. Waahh masihh dua tahun lagi broo.

    Bocoran mengenai tampilan terbaru ini semakin menjelaskan bahwa mobil ini nantinya akan disebut Suster II. Nahh satu hal yang menarik untuk New Renault Duster, jadi untuk tampilan Duster terbaru nanti akan memiliki tubuh yang lebih besar.

    Dilansir AutoBild, New Renault Duster ini memiliki ukuran panjang 4,5 meter. Itu artinya, mobil ini akan memiliki bangku baris ketiga. Duster II hadir dengan gaya yang lebih modern dengan mengadopsi tampilan dari Oroch Concept yang telah dipamerkan tahun lalu di Sao Paulo Auto Show, Brazil.

    Renault Duster 2017 Ilustrasi

    Dengan tampilan baru yang telah diadopsi dan juga ditambah dengan keunggulan fitur serta teknologinya, crossover ini diyakini bakal lebih keren untuk kelas mobil premium.

    Renault Duster Oroch Concept

    KOMENTAR