Home Motor Wahh Suzuki Gixxer 150 Jadi Sportbike Full-Fairing, Bernama Gixxer SLK!!

    Wahh Suzuki Gixxer 150 Jadi Sportbike Full-Fairing, Bernama Gixxer SLK!!

    SHARE

    Suzuki Gixxer SLKMESINBALAP.com – Persaingan motorsport kelas 150cc kali ini semakin memanas. Setelah Yamaha menghadirkan YZF-R15 dan Honda juga tidak mau kalah dengan mengusung CBR150R versi lokal, kini pabrikan motor asal Jepang lainnya yakni Suzuki, datang dan menjadi penantang kedua pabrikan tersebut.

    Dilansir oleh GaadiWaadi, kali ini Suzuki menghadirkan Suzuki Gixxer 150 yang akan tampil dengan body full fairing. Dengan tampilan yang berbeda, Suzuki sepertinya sudah berfikir matang-matang untuk menghadang Honda dan Yamaha.

    Nama yang diusung untuk versi full-fairing dari Gixxer adalah Suzuki Gixxer SLK. Dari beberapa foto yang sudah beredar di media online, foto tersebut memperlihatkan lampu depan tunggal. Penampilan ini benar-benar berbeda karena pesaingnya menggunakan model dua lampu kembar (dual-keen). Dan untuk desain lampu belakang dibuat menyudut lebih tajam.

    Spesifikasi yang diusung oleh Suzuki Gixxer SLK diklaim sama seperti versi naked-nya. Perbedaannya hanya terletak pada desain luarnya saja bro. Motor ini mengusung mesin single-cylinder SOHC berkapasitas 154,9cc dengan pendingin air-cooled dan transmisi 5 percepatan.

    Mengandalkan sistem 2-klep, motor ini mampu menghasilkan tenaga hingga 14,8 hp pada 8000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14 Nm pada 6,000 rpm.

    Suzuki Gixxer Full-Fairing

    Beberapa pihak meyakini bahwa sportbike ini sebentar lagi akan dikenalkan di Indonesia. Beberapa waktu lalu Suzuki Indonesia menampilkan frame terbaru bro, namun pihak Suzuki tidak mengkonfirmasi jenis apa frame tersebut. Apakah Suzuki Gixxer SLK seperti yang banyak dibicarakan? Ditunggu saja bro kabar selanjutnya :D

    KOMENTAR