Home Motor Yamaha Jupiter MX King 150 Siap Dirilis Hari Kamis di Sentul

    Yamaha Jupiter MX King 150 Siap Dirilis Hari Kamis di Sentul

    SHARE

    Yamaha Jupiter MX King 150 FIMESINBALAP.com – Wahh kali ini pendekatan yang dilakukan Yamaha cukup berbeda bro. Biasanya launching resmi dilakukan diawal, untuk kali ini justru sudah dipasarkan diawal sebelum launcing resminya.

    Trik pemasaran terbaru Yamaha ini diiberlakukan untuk Jupiter MX 150 dan MX King 150 yang rencananya baru akan diresmikan esok pagi (12/3/2015) di Sirkuit Sentul, Bogor yang sebelumnya memang sudah didistribusikan terlebih dulu.

    Motor bebek yang kapasitas mesinnya dinaikan dari 135cc menjadi 150cc cukup banyak mendapatkan perubahan bro. Baik itu perubahan untuk segi desainnya, sampai teknologi injeksi dengan bahan bakar yang bisa dibilang ramah lingkungan.

    Kaki-kaki motor yang digunakan juga lebih kekar dengan pelek lebar, sekilas terlihat mirip dengan yang dimiliki YZF-R15. Pelek depannya menggunakan ukuran 1.85 ban 70/90-17 dan untuk pelek belakang berukuran 2.50 dengan ban berukuran 120/70-17.

    Desain bagian belakang juga lebih menarik perhatian. Terlebih lagi dengan model spatbornya menggantung dan desain lampu rem juga mirip dengan yang ada pada YZF-R25. Dengan mengadopsi tampilan dari kedua motor tersebut dilakukan Yamaha untuk bisa merebut perhatian konsumen lebih banyak.

    Jupiter MX King

    Jadi kedepannya Yamaha Jupiter MX ini akan ada dua varian bro yaitu MX 150 dan MX King 150. Dan keduanya memiliki beberapa perbedaan minor misalnya pilihan warna, lampu sein, footstep depan dan juga lampu senja yang ada pada bagian sayapnya.

    Nahh berapa harganya? Yamaha Jupiter MX King 150 akan dilepas pada harga sekitar Rp 19 jutaan.

    KOMENTAR