Home Motor Yamaha Jupiter MX King Juga Sudah Beredar di Tangerang

    Yamaha Jupiter MX King Juga Sudah Beredar di Tangerang

    SHARE

    Yamaha Jupiter MX King FIMESINBALAP.com – Seperti dari artikel sebelumnya, salah satu motor Yamaha yang sudah mulai dijual sebelum dilauncing secara resmi oleh YIMM adalah Jupiter MX King. Bebek super Yamaha ini mengadopsi dari teknologi injeksi Yamaha dengan mesin 150cc.

    Berita ini bukan sekedar gossip saja bro, soalnya motor Jupiter MX King ini sudah ada di salah satu dealer resmi Yamaha di Tangerang Selatan. Di dealer Yamaha ini sudah tampak ada 3 unit MX King.

    Berdasarakan info yang didapatkan langsung dari pegawai dealernya, 3 unit motor Jupiter MX King tersebut baru saja datang. Untuk harga dan brosurnya, mereka belum mendapatkan info resmi dari pihak Yamaha.

    “Sampai saat ini kami hanya mendapatkan info kisaran harnganya sekitar Rp 18 jutaan. Pihak dealer juga sedang mengadakan koordinasi dengan pihak leasing. Setelah itu harganya baru akan diumumkan. Kemungkinan sekitar 5 harian ini,” kata pegawai dealer tersebut.

    Pihak dealer pun mengatakan bahwa saat ini belum bisa melayani penjualan untuk motor yang satu ini baik itu kredit ataupun cash. Sejauh ini Yamaha Jupiter MX King masih dipajang untuk diperkenalkan ke public.

    “Kalau ada konsumen yang ingin membeli, ya paling tidak harus memberi tanda kasih terlebih dulu. Baru nanti setelah harga fix keluar akan langsung diinfokan ke konsumen,” tambahnya.

    Jupiter MX 150cc

    Yamaha Jupiter MX King hadir dengan 3 varian warna yakni hitam, putih dan merah bata. Launcing resminya baru akan dilakukan esok hari 12 Maret 2014 di Sentul. Motor bermesin 150cc ini akan menjadi pesaing berat bagi Suzuki Satria FU.

    KOMENTAR