Home Hyundai Hyundai Indonesia Luncurkan New Grand Avega & Santa Fe Dspec

    Hyundai Indonesia Luncurkan New Grand Avega & Santa Fe Dspec

    SHARE

    Hyundai Santa Fe DspecMESINBALAP.com – Selasa (10/3/2015) Hyundai Mobil Indonesia mengadakan acara media gathering 2015. Event ini dilakukan sekaligus untuk memperkenalkan dua produk unggulan Hyundai yakni New Grand Avega dan Santa Fe Dspec.

    New Hyundai Grand Avega model terbaru ini hadir dengan desain lampu terbaru yang diperindah dengan grille baru pula. Penyegaran mobil ini dilakukan untuk mendapatkan aura sporty dan keren dengan velg alloy anyar.

    Dan untuk Hyundai Santa Fe “Dspec” tampak jauh lebih modern dan keren sebagai salah satu SUV yang hadir dengan kelebihannya. Tampilan luarnya tampak keren dengan adanya LED pada lampu utamanya.

    Sama seperti Hyundai Grand Avega yang menggunakan velg alloy, Santa Fe “Dspec” juga menggunakan velg alloy berdesain baru dan juga adanya penyempurnaan suspensi agar konsumen bisa mendapatkan kenyamanan.

    “Acara gathering ini menjadi salah satu kemantapan Hyundai untuk penjualan mobil di tahun 2015. Jadi dalam acara ini pula, kami memperkenalkan 3 produk terbaru untuk pasar Indonesia,” kata Mukiat Sutikno selaku Presiden Director Hyundai Mobil Indonesia.

    New Hyundai Grand Avega

    Salah satu faktor yang akan mendukung penjualan mobil akan naik kembali menurut Mukiat adalah perkiraan turunnya BI Rate di semester kedua tahun ini yang secara tidak langsung akan meningkatkan daya beli konsumen.

    “Pasaran tidak akan mengalami banyak perubahan seperti tahun lalu yaitu mencapai 1,2 juta unit. Tapi pihak Hyundai yakin bahwa penjualan tahun ini akan lebih bergairah,” tegas Mukiat disela-sela acara gathering tersebut.

    KOMENTAR