Home Hyundai Daftar Harga New Hyundai Grand Avega, Santa Fe Dspec & Starex Mover...

    Daftar Harga New Hyundai Grand Avega, Santa Fe Dspec & Starex Mover Ambulance

    SHARE

    New Hyundai Grand AvegaMESINBALAP.com – Hyundai Mobil Indonesia semakin mantap untuk mendapatkan penjualan yang optimal pada tahun 2015. Dengan hadirnya tiga produk penyegaran terbaru yakni Santa Fe Dspec, New Grand Avega, dan Starex Mover Ambulance High Roof, harapan Hyundai tidak jauh-jauh dari mendapatkan penjualan yang lebih tinggi dibandingkan tahun lalu.

    Marketing & Communication Division Head HMI, Hendrik Wiradjaja, mengatakan bahwa ketiga mobil terbarunya ini akan mulai bersaing di pasar Indonesia. Menutut info yang kami dapatkan, Santa Fe Dspec berbahan bakar bensin dijual Rp 458 juta, sedangkan versi dieselnya dijual Rp 501,25 juta.

    Sementara itu untuk New Grand Avega manual diepas pada harga Rp 206 juta dan untuk versi CVT Rp 220 juta. Nahh untuk Starex Mover Ambulance High Roof, Hyundai mematok harga Rp 384 juta.

    “Penjualan di awal tahun ini masih lumayan berat dan belum begitu baik. Tapi dilihat dari indikasi dollar AS yang akan membaik di semester kedua, kami optimis penjualannya akan meningkat,” papar Hendrik saat peluncuran di Jakarta, Senin (10/3/2015).

    Dengan tingginya nilai tukar rupiah terhadap dollar AS saat ini berdampak pula pada penjualan HMI. Selama ini HMI masih mendatangkan semua produk Hyundai dari pabrik asal dan hanya MPV H-1 yang dibuat di tanah air.

    “Kami harap bisa melampaui penjualan di tahun 2014 lalu. Tahun lalu kami mampu menjual 2.400 unit. Dan target untuk tahun 2015 adalah 3.500 unit. Dan salah satu ide cemerlang kita adalah menghadirkan produk baru,” tutup Hendrik.

    KOMENTAR