Home Mobil Nissan Serena Terbaru Akan Diluncurkan Pekan Ini di Indonesia

    Nissan Serena Terbaru Akan Diluncurkan Pekan Ini di Indonesia

    SHARE

    Nissan Serena TerbaruMESINBALAP.com – Tidak mau kalah dengan HMI yang menghadirkan 3 jagoan anyarnya, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pun ternyata juga akan mendatangkan model terbarunya. Mobil yang akan dihadirkan ini bukan spesies baru dari Nissan, melainkan produk lama namun mendapatkan sentuhan baru.

    Pekan ini Nissan dijadwalkan akan memboyong New Serena MPV ke Indonesia. Nissan Serena kali ini mendapatkan penyegaran baik dari sisi eksterior, interior maupun fitur safetynya.

    Perubahan yang dilakukan Nissan tampak jelas pada fascia depan yang mendapatkan goresan baru. Lampu depannya pun dipermak ulang dengan menambahkan lekukan baru yang membuat mobil ini tampil berbeda.

    Dan untuk bagian grille, garis-garis dan list krom pun diperkuat agar New Nissan Serena terlihat lebih elegan. Tampilan sporty semakin didukung dengan bentuk bumper yang berbeda. Penggunaan kombinasi lampu LED di bagian belakang juga bukan konsep lama.

    Mesinnya sama sekali tidak ada perubahan bro. Serena masih setia mengandalkan mesin 2.0-liter. Fitur standar yang dimiliki adalah Emergency Brake dan LDW (Lane Departure Warning). Dan ditambah dengan fitur VM (Around View Monitor) with MOD (Moving Object Detection).

    Nissan Motor Indonesia merencanakan akan memasarkan New Serena MPV dalam tiga pilihan warna. Sayangnya belum ada info warna apa saja yang akan memeriahkan pasar mobilĀ ini. Sampai saat ini, kami baru mendapatkan bocoran harganya saja. New Nissan Serena kabarnya akan dilepas pada rentang harga Rp 364-441 juta.

    KOMENTAR