Home Motor Sudah Sah, Harga Yamaha Jupiter MX King Rp 18,950 Juta

    Sudah Sah, Harga Yamaha Jupiter MX King Rp 18,950 Juta

    SHARE

    Yamaha MX KingMESINBALAP.com – Setelah digosipkan sana sini, akhirnya New Yamaha Jupiter MX King 150 FI sudah resmi mengaspal di Indonesia per hari ini. Yamaha membanderol motor barunya ini dengan harga yang bisa dibilang cukup kompetitif yakni Rp 18,950 juta OTR-Jakarta.

    Jupiter MX King tetap mengusung tagline “King of Street” di pasar Indonesia, sama seperti Yamaha Exciter 150 Fi yang dipasarkan di Vietnam. Yamaha Indonesia pun merasa optimis jika bebek super ini akan diterima masyarakat, meskipun pasar matik lagi naik daun.

    Dibandingkan dengan pendahulunya yang bermesin 135cc, MX King terbaru tentu jauh berbeda baik dari segi desain, spesifikasi mesin dan performanya. Desainnya juga terlihat lebih sporty, ditambah penggunaan ban gambot dan kaki-kaki yang kekar.

    Spesifikasi mesinnya masih sama seperti Exciter 150 Fi yang dijual di Vietnam, mungkin gak ada bedanya. Yamaha Jupiter MX King didukung mesin 150cc SOHC 4-klep yang diramu dengan teknologi Blue Core Yamaha, sistem Fuel Injection, giboks 5-speed dan pendingin liquid-cooled.

    Powernya diklaim tembus 15,4 HP pada 8,500 rpm dan torsi sebesar 13,8 Nm pada 7,000 rpm. Nah Jupiter MX 150cc ini digadang-gadang sanggup jabanin Suzuki Satria FU150 yang sudah mengusung mesin DOHC 150cc, walaupun itu kan masih diatas kertas koran. Jadi tinggal tunggu buktinya di atas lintasan gan. hehehe

    MX King

    “Kami optimis segmen moped tetap ada konsumennya, meskipun saat ini matik lebih dominan. Apalagi yang ditawarkan kali ini adalah “King of Street”, rajanya jalanan untuk kalangan muda yang menyukai moped kencang bergaya sporty, dengan berbagai keunggulan yang tidak terkalahkan”, pede Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM dalam acara peluncuran Jupiter MX King.

    KOMENTAR