Home Crossover/SUV Ini Dia Daihatsu Terios Baru, Dirilis Pekan Depan

    Ini Dia Daihatsu Terios Baru, Dirilis Pekan Depan

    SHARE

    Daihatsu Terios BaruMESINBALAP.com – Baru-baru ini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melakukan penyegaran untuk SUV andalannya. Pihak ADM sudah mengkonfirmasi bahwa New Terios akan segera resmi diluncurkan di Jakarta, 20 Maret 2015 beberapa hari lagi.

    New Terios hadir dengan penampilan yang lebih fresh dan tetap sporty. Perubahannya sangat tampak jelas pada bagian grille dengan tiga krom sejajar. Selain itu, adanya penambahan LED di bawah lampu proyektor depan dan juga di samping lampu kabut.

    Menengok sisi depan New Terios ini, ternyata bemper depan yang digunakan lebih modern dengan adanya perubahan desain bingkai lampu kabut. Bember belakang juga mengalami perubahan dan ditambah dengan lampu belakang baru.

    Banyak yang mengatakan New Daihatsu Terios ini mengadopsi desain dari Terios Spirit yang pernah diperlihatkan dalam ajang IIMS 2014, namun tetap saja desain New Terios kali ini memiliki sentuhan yang berbeda.

    Selasa (10/3/2015), salah seorang narasumber dari Daihatsu menjelaskan bahwa beberapa bagian yang mengalami perubahan paling jelas adalah New Terios ini sudah mengusung control audio di bagian kemudi dan pengaturan suspensinya pun sudah diperbaiki.

    Daihatsu Terios Facelift

    “Sebenarnya Daihatsu sudah memperkenalkan New Terios dan New Sirion pada bulan Januari lalu. Namun peluncuran ke publik baru akan dilakukan pada pekan depan,” tambah sang narasumber.

    Pihak Daihatsu juga memberikan bocoran harganya. Harga New Terios ini akan dibanderol lebih mahal antara Rp 2-4 juta dibandingkan dengan versi pendahulunya.

    KOMENTAR