Home Crossover/SUV Bocoran Harga Daihatsu Terios Terbaru

    Bocoran Harga Daihatsu Terios Terbaru

    SHARE

    Daihatsu Terios BaruMESINBALAP.com – Salah satu pihak yang bekerja di dealer Daihatsu memberikan bocoran ke publik mengenai harga New Terios yang katanya lebih mahal antara Rp 2-4 juta. Walaupun demikian, Astra Daihatsu Motor (ADM) belum mengakui kebenarannya karena harga masih belum pasti menjelang peluncuran yang akan diadakan 20 Maret 2015.

    Selain fokus pada proyek New Terios, Daihatsu juga sudah melakukan penyegaran pada New Sirion yang sudah dilepas ke pasar sejak bulan lalu. Pihak ADM membenarkan bahwa harga yang dipatok untuk New Sirion ini sama dengan harga model lawas untuk 3 bulan pertama.

    Selanjutnya ADM sepertinya akan melakukan hal yang sama untuk New Terios. Hal ini dilakukan untuk menahan harga New Terios agar tetap kompetitif.

    Walaupun terios hadir dengan penampilan baru, perubahan yang dilakukan tidak terlalu banyak. Perubahan yang dilakukan terletak pada bagian eksterior, interior dan fasilitas hiburan yang ada di dalam kabin.

    Jika sesuai dengan apa yang sudah diberitakan sebelumnya, New Terios facelift ini nanti akan dikenakan kenaikan harga Rp 2-4 juta dibandingkan dengan harga model lama yang sejauh ini masih tergolong harga yang terjangkau.

    “Pasti akan ada adjustment yang akan membuat orang tertarik. Tapi mengenai kenaikan harganya belum dikonfirmasi,” kata Rudy Ardiman selaku Corporate Planning Division Head Astra Daihatsu Motor.

    Salah satu dealer resmi Daihatsu di daerah Tangerang mengaku kalau stok Terios model lama tinggal sedikit dan kini siap menerima model teranyar. Nahh ada satu penawaran menarik yang diberikan Daihatsu. Bagi konsumen yang berminat memiliki Terios model lawas akan diberikan diskon sampai Rp 19 juta.

    KOMENTAR