Home Crossover/SUV Intip Fitur Baru Hyundai Santa Fe Dspec

    Intip Fitur Baru Hyundai Santa Fe Dspec

    SHARE

    Hyundai Santa Fe DspecMESINBALAP.com – Kabar mengenai hadirnya Sport Utility Vehicle atau SUV Hyundai terbaru sudah mulai menggemparkan. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memperkenalkan ke pecinta mobil untuk katgeori SUV yang diberi nama Santa Fe Dspec pada Selasa (10/3).

    Selain memperlihatkan wujud asli si Santa Fe Dspec, HMI pun juga mengumumkan harga jualnya. Jadi mobil SUV ini dilepas pada harga Rp 450 jutaan. Kira-kira ada yang penasaran nggak nihh kenapa namanya Dspec?

    Istilah “Dspec” digunakan sebagai pembaruan antara Santa Fe model 2015 dengan model sebelumnya. Dan huruf “D” mengandung banyak arti yang mencerminkan Santa Fe, diantaranya Dynamic Driving, Dynamic Style, Delight, Domination, Desirable dan Dare to be Different.

    Selain fokus dengan perhatian dari konsumen, Hyundai melengkapi Santa Fe ini dengan Rectangle Xenon Projection Head Light LED HID 4300 kelvin. Desain yang diusung pun elegan, termasuk untuk velgnya. Desain velg menggunakan New Design Thin and Bigger 18 inci tipe bensin dan 19 inci untuk tipe CRDI VGT.

    Fitur lain yang dihadirkan adalah Multi Focus Reflector Fog Lamp DRL. Sementara itu untuk bagian grille depan menggunakan New Style Black Chrome dengan baluran warna silver bezel. Dan juga kelengkapan lain terdapat pula Panoramic Sunroof logic change.

    Interior Hyundai Santa Fe Dspec

    Untuk masalah harga, Santa Fe ini mengalami peningkatan harga. Pada tahun 2014, Santa Fe dihargai Rp 448 juta. Sementara untuk tahun ini Santa Fe 2015 dilepas pada harga Rp 458 juta. Kenaikannya mencapai Rp 10 juta bro. Wihhhh!

    Untuk tipe CRDI VGT dibanderol Rp 500 jutaan dengan mengusung beberapa pilihan warna yaitu White, Phantom Black, Titanium Silver, Sleek Silver, Red Merlot, Ocean View da Arabian Mocha.

    KOMENTAR