Home Hatchback New Kia Picanto Siap Meluncur Sebelum Lebaran 2015

    New Kia Picanto Siap Meluncur Sebelum Lebaran 2015

    SHARE

    New Kia Picanto - Geneva Motor Show 2015MESINBALAP.com – Kia Picanto Facelift diperkenalkan pertama kali pada awal tahun ini dalam ajang Geneva Motor Show 2015, Kamis  (5/3/2015). Untuk model facelit ini, tampilan eksteriornya semakin menggiurkan.

    Penampilan terbarunya ini tampak jelas pada bagian bumper depan, bumper belakang dan juga grille ‘Tiger Nose’. Hebatnya New Picanto langsung mendapatkan sambutan bagus di Indonesia dan langsung mendapatkan ijin untuk segera dipasarkan di Indonesia.

    “Mobil yang sudah pasti mendapatkan penyegaran tahun ini adalah Picanto dan Rio. Pihak kami merencanakan akan menghadirkan dua mobil ini di Indonesia sebelum lebaran,” kata Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT Kia Mobil Indonesia bulan Februari silam.

    Kabar ini akan menjadi angin segar para pecinta mobil Kia. Terlebih lagi Kia Picanto Facelift juga hadir dengan pilihan Sport Pack termasuk pilihan Cruise Control dan Speed Limiter. Mengintip bagian kabin, facelift Picanto dibekali dengan layar touch-screen berukuran 7 inchi.

    Selain itu aksen krom untuk versi facelift juga baru. Kabin pun tampak begitu menawan dengan opsional pelapis jok dan fascianya juga baru.

    Saat ini New Kia Picanto sedang dalam proses produksi yang dilakukan di pabrik Kia yang terletak di daerah Seosan, Korea Selatan. Perkiraan harga yang akan dibanderol Kia untuk facelift terbarunya ini adalah sekitar £7.858 atau kalau dirupiahkan sekitar Rp 155 jutaan.

    2015 Kia Picanto facelift

    Harga ini sangat terjangkau untuk jenis mobil facelift dengan fitur yang tak kalah dengan mobil lain di kelasnya. Gimana bro, Minat beli? :D

    KOMENTAR