Home Mobil New Nissan Serena Resmi Meluncur di Tanah Air

    New Nissan Serena Resmi Meluncur di Tanah Air

    SHARE

    New Nissan SerenaMESINBALAP.com – Jum’at (13/3) PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi meluncurkan New Nissan Serena di Pondok Indah Mall 2, Jakarta. Serena facelift kini hadir dengan beberapa penyegaran yang membuat mobil ini semakin keren.

    Dengan minor changes yang dilakukan membuat New Serena ini tampil lebih elegan, mewah dan yang jelas tampak premium. Tampilan anyarnya menegaskan statusnya sebagai leader di segmen MPV Indonesia yang sudah dipegangnya sejak tahun 2007 silam.

    New Nissan Serena kali ini hadir dengan tiga varian terbaru. Ketiganya adalah Serena X, Serena Highway Star dan yang terakhir adalah Serena Autotech.

    Perubahan yang dilakukan Nissan meliputi desain terbaru untuk beberapa bagian eksterior, misalnya bumper depan, grill, kap mesin, velg alloy, lampu utama LED dengan Daytime Running Lights dan fog lamp finisher (untuk varian HWS dan Autech) serta aero side guard baru.

    “Nissan terus melakukan inovasi-inovasi terbaru agar bisa menghadirkan line-up kendaraan yang memiliki fasilitas paling lengkap dan mampu memenuhi kebutuhan konsumen,” kata terang Steve Ardianto, President Director NMI.

    Pada bagian interiornya, Nissan melakukan beberapa perubahan pada sektor panel instrumen. Lingkar setir yang dimilikinya saat ini menggunakan Audio Steering Switch, melengkapi tombol Cruise Control yang sudah hadir sebelumnya.

    Nissan Serena Facelift

    Tidak tanggung-tanggung, New Nissan Serena hadir dengan mendatangkan enam pilihan warna eksterior yaitu Light Steel Blue, Scarlet Red, Floral White, Diamond Silver Metallic, Smokey Grey Metallc dan Phantom Black.

    Nissan Indonesia mulai menjual New Serena dengan banderol harga sebesar Rp 364 juta untuk varian Serena 2.0 X dan Rp 409 juta untuk tipe Serena 2.0 Highway Star. Sedangkan varian New Serena 2.0 Autotech dilepas pada harga Rp 441 juta.

    KOMENTAR