Home Mobil Ini Dia Harga Nissan Serena Terbaru, Beda Tipis dengan Model Lama

    Ini Dia Harga Nissan Serena Terbaru, Beda Tipis dengan Model Lama

    SHARE

    Nissan Serena TerbaruMESINBALAP.com – Nissan tentu tidak mau tertinggal dengan pesaingnya yang menawarkan berbagai penyegaran untuk model terbarunya. Kali ini Nissan merevisi penampilan Serena mulai dari facelift, desain terbaru untuk eskterior serta menawarkan kenyamanan di interiornya.

    “Kami berani memberikan harga yang tidak jauh berbeda dengan harga yang kami tentukan untuk model lama, tapi perubahanan mobilnya sangat terasa,” kata Budi Nur Mukmin, GM Pemasaran dan Strategi Produk PT Nissan Motor Indonesia saat peluncuran di Pondok Indah Mall, Jum’at (13/3).

    New Nissan Serena dirilis dalam tiga pilihan tipe yang meliputi tipe 2.0 X, 2.0 Highway Star dan 2.0 Autech. Kehadiran tiga varian ini secara langsung semakin membuktikan kalau Nissan masih berjaya di kelasnya. Budi menambahkan sejauh ini belum ada kompetitor mereka yang berani memberikan pilihan sebanyak itu.

    Hadir dengan tiga pilihan, sudah pasti ada tiga banderol harga yang berbeda. Jadi ketiga mobil ini dibanderol dengan harga yang berbeda pula. Untuk tipe X dibanderol Rp 364 juta, tipe Highway Star dijual Rp 409 juta, dan tipe Autech sebagai tipe tertinggi dilepas dengan harga Rp 441 juta.

    Selain itu, Nissan berani menghadirkan enam pilihan warna eksterior untuk masing-masing tipe. Pilihan warnanya meliputi Light Steel Blue, Scarlet Red, Floral White, Diamond Silver Metallic, Smoket Grey Mmetallic, dan Phantom Back.

    New Nissan Serena MPV

    Dari ketiga model tersebut Budi menambahkan, untuk segmennya, diperkirakan penjualan tertinggi adalah tipe Highway Star dengan komposisi 60%, kemudian diikuti oleh tipe Autotech 30% dan tipe X sebanyak 10%.

    KOMENTAR