Home Crossover/SUV Nih Wajah Baru Toyota Rush Facelift, Harga 300 Jutaan?

    Nih Wajah Baru Toyota Rush Facelift, Harga 300 Jutaan?

    SHARE

    Toyota Rush FaceliftMESINBALAP.com – Toyota Rush siap hadir dengan wajah yang baru. Kepastian ini sudah didapatkan dari PT Toyota Astra Motor (TAM) yang mengumumkan akan meluncurkan versi faceliftnya Pekan depan.

    Sebelumnya, Daihatsu Terios yang merupakan kembaran dari Toyota Rush juga sudah siap nongol dengan tampilan terbarunya. Kedua mobil beda pabrikan ini akan dirilis pada Jum’at (20/3/2015).

    Melihat dari beberapa foto yang beredar di dunia maya, perubahan mencolok yang dilakukan Toyota untuk Rush terlihat pada fascia depan. Sementara itu untuk desain lampu depannya tidak berubah, hanya saja lampu Toyota Rush 2015 dilengkapi pencahayaan LED agar mendapatkan kesan modern.

    Grille dan bumbernya juga mendapatkan sentuhan anyar. Dan untuk mendapatkan kesan lebih sporty dan macho, desain velgnya pun diperbarui. Desain velgnya model bilah dengan two-tone colour. sehingga membuat mobil tampak lebih atraktif.

    Berpindah ke bagian interiornya. Sejauh ini belum ada info seperti apa perubahan bagian dalam Toyota Rush Facelift ini. Tapi sedikit informasi yang diperoleh, Toyota memberikan sistem audio baru yang diklaim lebih canggih dengan layar yang lebih lebar dibandingkan versi sebelumnya.

    Mesin yang digunakan juga masih sama dengan mesin pada versi sebelumnya. Toyota Rush Facelift masih setia menggunakan mesin bensin 1.5-liter VVT-I yang responsif, irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

    Untuk detail spesifikasi mengenai Rush Facelift sendiri sampai saat ini masih belum jelas. Hanya saja ada beberapa pihak yang memprediksi harga Toyota Rush Facelift tidak akan lebih dari Rp 300 juta.

    Nahh lebih baik tunggu saja pengumuman resminya pekan depan…

    KOMENTAR