Home Mobil Setelah Alphard, All-New Toyota Camry Juga Bakal Hadir

    Setelah Alphard, All-New Toyota Camry Juga Bakal Hadir

    SHARE
    All-New Toyota Camry 2015 (U.S-Spec Models)
    All-New Toyota Camry 2015 (U.S-Spec Models)

    MESINBALAP.com – Kabar terakhir dari Toyota sejauh ini adalah All-New Alphard dan Vellfire akan segera hadir di Indonesia. Belum juga sampai di Indonesia, Toyota justru sudah memperkenalkan All-New Camry di Thailand pada Kamis (12/3).

    Seiring dengan berita tersebut, dalam beberapa pekan kedepan sedan mewah ini juga akan diperkenalkan di Indonesia. Tampilan baru yang akan diusung Camry kali ini lebih elegan dengan dibekali mesin dan transmisi baru.

    “Saat ini baru jadwal peluncuran New Toyota Rush dan New Alphard. Rush rencananya baru akan diluncurkan pada 20 Maret 2015 dan untuk Alphard masih awal April,” kata Biyouzmal Brand Manager Auto200 Cabang Pramuka.

    “Toyota Camry baru akan diperkenalkan setelah Toyota Rush dirilis. Setelah itu Alphard yang akan dirilis. Nahh kita tunggu saja peluncurannya nanti,” tambahnya.

    Tampilan anyar Toyota Camry kali ini berkat revisi pada bagian fascia depan, bumper, dan lampu kabut (fog lamp). Lampu depan telah dikombinasikan dengan penerangan LED yang menjadikan Camry tampak berbeda.

    All-New Toyota Camry mengusung mesin bensin 2.0-liter yang sudah mengaplikasikan teknologi VVT-iW atau Variable Valve Timing-intelligent Wide. Toyota mulai menggunakan teknologi ini pada Lexus NX 200t dalam debut perdananya.

    Interior Camry 2015 U.S-Spec

    Mesin tersebut mampu menghasilkan daya sebesar 167 hp dan torsi 199 Nm. Tenaga dan torsi tersebut meningkat dibandingkan dengan versi sebelumnya menghasilkan power 150 hp dan toris 190 Nm.

    Seperti apa sebenarnya New Camry ini? Kita tunggu saja launcingnya di Indonesia bulan depan.

    KOMENTAR