Home Mobil Mengintip Fitur Baru Nissan Serena

    Mengintip Fitur Baru Nissan Serena

    SHARE

    Nissan Serena FaceliftMESINBALAP.com – Sampai saat ini Nissan Serena benar-benar sukses memimpin pasar segmen High MPV di Indonesia. Tak berhenti disitu saja, untuk mempertahankan gelarnya PT Nissan Indonesia kembali meluncurkan New Serena dengan fitur-fitur andalannya.

    Peluncuran New Nissan Serena dilakukan pada hari Jum’at (13/3) di Pondok Indah Mall 2, Jakarta. Fitur lama Serena yang tetap diusung untuk versi terbarunya diantara lain 14 model smart seats, akomodasi terbaik dengan kabin lega di kelasnya, beragam kompartemen penyimpanan barang dan SMART multifunction center seat. Termasuk masih tetap setia menggunakan mesin MR20 berkapasitas 2.0-liter.

    Selain itu New Nissan Serena juga berfokus pada kenyamanan dan keselamatan pengguna. Untuk mendukung dua hal tersebut, mobil ini sudah dilengkapi dengan 360 view, airbag, cruise control, eco-drive, roof monitor dan panoramic roof.

    Dan untuk fitur terbarunya, Serena menawarkan Daytime Running Lights (DRL) LED pada lampu utama, Signature Headlamp, panel instrumen digital dengan warna atraktif dan Audio Steering Switch.

    New Nissan Serena pertama kali dikenalkan ke public sekitar 2 tahun lalu di ajang Tokyo Motor Show 2013. Beberapa fitur unggulan disematkan dalam mobil ini, mialnya saja Emergency Brake dan LDW (Lane Departure Warning) sebagai fitur standar dan ditambah VM (Around View Monitor) with MOD (Moving Object Detection).

    Tapi sayang sekali fitur-fitur tersebut tidak diikutkan untuk mobil yang akan dipasokkan ke Indonesia.

    New Nissan Serena

    “Ada beberapa fitur yang tidak kami berikan karena kemungkinan konsumen kurang begitu membutuhkan dan sepertinya juga tidak sesuai untuk konsidi Indonesia,” kata Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division, Product Planning Division NMI.

    Kali ini New Nissan Serena hadir dengan tiga varian yaitu 2.0X, Highway Star, Autech dengan harga dibanderol sekitar Rp 364-441 juta untuk harga OTR Jakarta.

    KOMENTAR