Home Road Race Road Race Pekalongan 2015: Banyak Aturan Baru, Werpack Pembalap Ditembel Lakban

    Road Race Pekalongan 2015: Banyak Aturan Baru, Werpack Pembalap Ditembel Lakban

    SHARE

    Road Race Pekalongan 2015MESINBALAP.com – Ada dua hal baru di ajang Roadrace yang bertemakan Mizzle The Beatle MR 01 Pertamax Plus Championship Seri Pertama pekalongan hari ini. Sesuai dengan regulasi 2015 untuk garis start terdiri dari baris terdepan 3 starter baris berikutnya mengikuti dengan maksud supaya pembalap bisa leluasa melakukan start.

    Sedangkan untuk penghitungan point, point minimal 25, point tertinggi 25. Kalo jumlah starter dibawah 15 maka pointnya mengikuti jumlah starter. Khususnya untuk daerah Jawa Tengah ini masih memerlukan penyesuain bagi para pembalap. Lain halnya daerah Jawa Timur sistem ini sudah dipergunakan sejak tahun sebelumnya.

    Selain itu, soal Werpack ada beberapa pembalap yang menggunakan Werpack yang sudah tidak memenuhi standart balapan misalnya Werpacknya dihiasi dengan lakban atau perekat lainnya, terutama di bagian kaki Pihak panitia masih bisa memaklumi selama masih bisa digunakan karena penting buat keselamatan si pembalap sendiri.

    Salah satu produsen wearpack yang kami konfirmasi via elektronik mengatakan:

    “Kami peduli dengan keselamatan pembalap, kalo memang belum punya pembalap atau team tinggal pesen aja tuh. Kami sudah memproduksi wearpack khusus beratnya 1,5kg, ini sangat ringan tapi aman”, kata bos salah satu produsen wearpack terkenal di Indonesia.

    Road Race Pekalongan

    Sebenarnya tanpa menggunakan sistem point pun wearpack wajib digunakan pembalap buat menghindari sesuatu yang tidak diinginkan.

    Adapun kelas yang diperlombakan dengan sistem point yakni Matic Std 115cc, Matic TU 130cc, Matic TU 150cc, Bebek 4T TU 115cc, Bebek 4T 130cc. Selamat bertanding roadracer bawa pulang Suzuki Wagon R sebagai hadiah utama. hehehe..

    KOMENTAR