Home MotoGP Tes Pra-Musim MotoGP Qatar 2015: Marquez Gak Mau Ceroboh di Hari Pertama

    Tes Pra-Musim MotoGP Qatar 2015: Marquez Gak Mau Ceroboh di Hari Pertama

    SHARE

    Marquez Tes Qatar 2015MESINBALAP.com – Jagoan Repsol Honda Marc Marquez tampil lebih santai di hari pertama Tes Pra-Musim MotoGP Qatar 2015 dini hari tadi. Marc mengaku bekerja di beberapa sektor kecil motornya seperti kopling dan rem.

    Lantaran kondisi trek lebih licin di hari pertama, dua kali juara dunia ini pun enggak mau gegabah betot gas motornya. Pantas saja catatan waktunya hanya 1 menit 55,554 detik, membuatnya duduk di posisi ketiga di belakang duo Ducati.

    Meski begitu, bocah yang tergolong masih ingusan ini mengaku senang dengan hasil tes hari pertama.

    “Aku senang dengan bagaimana hari ini berlalu. Di Qatar anda harus selalu berhati-hati di hari pembukaan, karena trek ini lebih licin dari biasanya”, ujar Marquez dalam rilis Honda.

    “Tapi hari ini cukup baik dan anda bisa melaju cepat, meski besok kami pasti mengharapkan bisa semakin membaik. Hari ini kami bekerja pada hal-hal kecil seperti kopling dan rem, dalam rangka mengambil keputusan. Sekarang kami punya dua hari ke depan untuk fokus pada setup kami.”

    Hal senada diungkapkan mas Dani Pedrosa, yang menurutnya kondisi trek Losail Qatar kurang bersahabat di hari pertama.

    Pedrosa Tes Qatar 2015

    “Di Qatar hari pertama selalu sulit karena kondisi treknya. Grip ban kurang bagus (di hari pertama). Mudah-mudahan besok permukaan aspal trek sudah membaik, sehingga kami bisa mengetes lebih banyak komponen motor”, sahut Pedrosa.

    KOMENTAR