Home Road Race Road Race Pekalongan 2015 (Bebek 4T TU 200cc): Sakitnya Tuh di Rantai

    Road Race Pekalongan 2015 (Bebek 4T TU 200cc): Sakitnya Tuh di Rantai

    SHARE

    Agus Setyawan, Team BK Abakura RT SurakartaMESINBALAP.com – Malang bener nasib Agus Setyawan dari Team BK Abakura RT Surakarta kemenangan yang sudah di depan mata pupus. Bukan karena kemampuan balapnya kurang, semua orang tidak meragukan lagi. Cuma karena masalah rantai bro.

    “Aduh… sangat disayangkan tinggal beberapa meter lagi finish, kesempatan membawa pulang point hilang”, gitu kata Mr.kimpling selaku Master Of Ceremony hari ini.

    Lahh sebelum berangkat ente mimpi apa bro?? :mrgreen:

    “Enggak mimipi apa-apa bro, saya juga kaget kok motor udah digas poll diem aja… eehhh (tau-tau) rantainya putus”, sambil memegang kepala sang joki menyesali kejadian hari ini.

    Saran penulis di seri berikutnya pake rantai yang baru bro. Kan masih ada seri berikutnya, setidaknya hari ini ada yang dibawa pulang yaitu pengalaman yang amat sangat berharga.

    Dari kejauhan Okky Andrean dari Team Kedung Mulyo RT Klaten tersenyum lebar diatas penderitaan sahabatnya itu. Dia juga ngga menyangka bisa menang hari ini. “Pantang menyerah itu tujuan diadakanya Road Race Pekalongan”, gitu kata Mr.Lilik Kusnandar di awal lomba tadi.

    KOMENTAR