Home Honda Skutik Premium Honda PCX 150 Dapat Sentuhan Khusus

    Skutik Premium Honda PCX 150 Dapat Sentuhan Khusus

    SHARE

    Honda PCX 150MESINBALAP.com – AP Honda Thailand memberikan sentuhan anyar untuk skutik premium Honda PCX 150. Kali ini PCX 150 hadir dengan corak warna baru yang semakin membuat skutik premium Honda ini tampil lebih mantaff.

    Honda PCX 150 hadir dengan 4 pilihan warna, yaitu White–Red (Alloy Black), Black–Red (Alloy black), Red–Black (Alloy gold) dan Grey–Black (Alloy Gold). Dengan keempat warna terbaru ini, Honda juga menyediakan velg hitam dengan jok warna merah dan velg emas yang dibalut jok berkelir hitam.

    Untuk masalah penampilan lain sepertinya tidak ada perubahan bro. Honda PCX 50 masih tetap menggunakan lampu LED depan yang bentuknya menyerupai sepasang sayap burung. Lampu LED belakang memanjang horizontal. Honda mengklaim dengan penggunaan lampu ini akan mampu menghemat daya hingga 60%.

    Sedikit perubahan terdapat pada bagian tangki bensinnya. Volume tangki bensin bertambah sekitar 2 liter menjadi 8 liter. Versi sebelumnya hanya mampu menampung 6 liter saja.

    Dengan kapasitas tangki lebih besar yang digunakan PCX artinya tanpa Idling Stop System (ISS), daya jelajah skutik ini bisa mencapai 350 kilometer. Konsumsi BBM skutik ini tanpa ISS adalah 44 km/liter.

    Honda PCX 150 Baru

    Skutik Premium Honda PCX 150 menggunakan mesin SOHC satu silinder berkapasitas 153cc dengan sistem inejeksi PGM-FI yang mampu menghasilkan tenaga hingga 13,4 hp dan torsi 14 Nm. Skutik ini juga mampu berakselerasi 0-50 km/jam dalam 4,9 detik dan kecepatan maksimal mencapai 100 km/jam.

    KOMENTAR