Home Motor Ketika Komeng Tak Lagi Jadi Bintang Iklan Yamaha Jupiter MX 150

    Ketika Komeng Tak Lagi Jadi Bintang Iklan Yamaha Jupiter MX 150

    SHARE

    Komeng Rossi YamahaMESINBALAP.com – Beberapa hari yang lalu New Yamaha Jupiter MX King dan Jupiter MX 150 secara resmi dirilis di Indonesia. Kedua motor ini akan menjadi pesaing berat bagi Suzuki Satria FU150 dan hyper-underbone Honda 150cc yang statusnya saat ini masih calon.

    Sejak pertama kali dirilis tahun 2004, iklan Yamaha Jupiter Series selalu dibintangi oleh salah satu komedian terkenal Indonesia yakni mas Komeng. Yuppss bener banget bro, Komeng seakan sudah menjadi icon untuk motor yang satu ini.

    Tapi kali ini Komeng tidak lagi muncul pada iklan Yamaha Jupiter MX 150. Wahh kira-kira kenapa ya bro sis?

    “Komeng memang sangat identik dengan Jupiter Series. Dia sudah membintangi iklan Jupiter lebih dari 10 tahun. Nahh kali ini Jupiter MX 150 berusaha merefresh iklan dengan suasana baru. Ya walaupun tanpa Komeng tapi akan terlihat tetap menarik,” kata Dyonosius Beti, selaku Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

    Sedikit flash back mengenai beberapa iklan Jupiter yang lalu, pasti masih sangat familiar dengan salah satu iklan Jupiter saat Komeng mengendarai Jupiter MX hingga jembatan runtuh dan mampu merubuhkan menara air karena kecepatan si Jupiter MX ini.

    Iklan Komeng Yamaha Jupiter MX 150

    Nahh kali ini iklan Yamaha Jupiter MX 150 akan lebih futuristis dengan konsep memacu kecepatan bersama roket yang menunjukkan kekuatan mesin dari motor bebek milik Yamaha ini.

    “Untuk ke depannya tidak menutup kemungkinan Komeng akan kembali menunggangi motor Yamaha Jupiter ini. Hanya saja untuk saat ini Yamaha sedang mencari suasana baru agar tampak lebih serius,” tambah Dyon.

    KOMENTAR