Home Crossover/SUV Ini Dia Bocoran Desain All-New Toyota Fortuner

    Ini Dia Bocoran Desain All-New Toyota Fortuner

    SHARE

    Bocoran Desain All-New Toyota FortunerMESINBALAP.com – Sebuah bocoran panas soal beberapa foto All-New Toyota Fortuner belum lama ini banyak beredar di dunia maya.

    Foto yang beredar bukan merupakan foto yang dirilis secara resmi oleh Toyota Motor Co karena resolusi gambarnya tidak terlalu bagus. Dengan beredarnya foto ini, diperkirakan SUV ini akan diperkenalkan ke pasar pada akhir tahun 2015 ini.

    Dirilis Headlight Magazine India memprlihatkan dengan jelas desain fascia depan dari All New Fortuner yang sedang dalam proses pengembangan. Dari gambar tersebut diketahui pula All New Fortuner akan mengusung kelir berwarna hitam.

    Desain lampu tengah yang digunakan kali ini lebih pipih dan menyudut tajam. Kabarnya lampu utama ini nantinya akan disandingkan dengan lampu LED. Pada bagian grille dan fog lamps (lampu kabut) juga menggunakan list krom tebal.

    Selain untuk bagian lampu, velg alloynya juga mendapatkan sentuhan segar. Dengan desain seperti ini, penampilan All New Toyota Fortuner akan lebih gagah. Banyak bagian yang sepertinya akan mendapatkan penyegaran agar bisa mendapatkan perhatian di pasaran SUV.

    Bocoran Foto All-New Toyota Fortuner

    Kabar lanjutannya, All New Fortuner ini akan menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) bersama dengan Innova dan Hilux. Kabarnya setelah proses produksi selesai Asia Tenggara akan menjadi pasar pertama yang menjadi target penjualan, termasuk Indonesia.

    Walaupun sampai saat ini Toyota belum memberikan bocoran mengenai waktu tepat peluncurannya, melihat dari foto yang beredar tersebut sepertinya Toyota sedang benar-benar mempersiapkan SUV ini sampai siap dirilis akhir tahun ini.

    KOMENTAR