Home Crossover/SUV Harga Daihatsu Terios 2015 Naik 5 Juta

    Harga Daihatsu Terios 2015 Naik 5 Juta

    SHARE

    Daihatsu Terios 2015MESINBALAP.com – Tepat satu hari menjelang peluncuran resmi New Daihatsu Terios oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ke pasar otomotif Indonesia. Tidak hanya menawarkan penampilan baru, baik harga dan varian juga bisa dibilang “baru”.

    Daihatsu Terios 2015 akan hadir dengan 6 pilihan. Untuk penamaan varian yang selama ini menggunakan kode TS dan TX kini berubah menjadi X dan R seperti yang digunakan oleh Xenia.

    Keenam tipe ini adalah Terios Airbag X Plus Extra, Terios Airbag X AT Plus Extra, Terios Airbag R, Terios Airbag R Adventure, Terios Airbag R AT dan Terios Airbag R AT Adventure.

    Dari segi harga Terios terbaru ini memiliki selisih harga sekitar Rp 5 juta dibandingkan dengan harga model sebelumnya. Kenaikan harga ini tetap dibarengi dengan penambahan dan perbaikan beberapa fitur.

    Salah satu penyegaran yang diberikan untuk bagian eksterior adalah bagian handle pintu yang kini sudah dilapisi dengan chrome agar terlihat lebih mewah namun tetap elegan. Penambahan fitur lain juga ada pada kemudi yang kini sudah dilengkapi dengan tombol untuk pengaturan suara sehingga sangat memudahkan pengemudi.

    “Semua tipe mendapatkan kenaikan harga sebesar Rp 5 juta. Dengan tampilan baru sepertinya wajar jika kenaikan mencapai Rp 5 juta. Ditambah lagi dengan banyak kelebihan yang ditawarkan untuk Daihatsu Terios 2015,” kata sang narasumber.

    KOMENTAR