Home Drag Bike Jelang Drag Bike Solo 2015: Ninja TU ARMY 7,0 Detik Cuci Gudang...

    Jelang Drag Bike Solo 2015: Ninja TU ARMY 7,0 Detik Cuci Gudang 80 Juta Nego

    SHARE

    Ninja TU ARMY DSC_0230MESINBALAP.com – Menjelang event Drag Bike di solo minggu ini (23-03-2015) ada kabar yang sungguh mengejutkan datang dari team ABRT Salatiga Jawa Tengah. Entah karena kekurangan dana atau ada masalah lain dengan alasan cuci gudang.

    Sewaktu dihubungi tentang kesiapanya buat event di Solo, eee… malah si bos nawarin salah satu motor andalanya yang sudah terbukti malang melintang di kejuaraan dragbike dan selalu menjadi kampiun minimal lima besar selalu masuk.

    Salah satu bukti kehebatan Ninja TU “Army” di event AHRS Drag Bike, Boyolali lalu (01-03-2015) sikat kelas super FFA (Free For All) bersama Dwi Batank (Semarang). “Artinya kita tidak melepas barang yang belum terbukti. Hehe.. Tak ada masalah berarti, ini memang sudah menjadi program,” tegas Bendol.

    Maksudnya, bukan lantaran Bendol mau mundur dari jagat persilatan drag bike tanah air, karena itu bagian dari dapur bengkelnya biar bisa tetep ngebul. Istilah kerennya balapan jalan bisnis pun jalan.

    Bicara soal settingan, salah satu andalan Bendol adalah dengan penggunaan karbu PWK 42mm. Memang kurang lazim di kalangan kliker Ninja TU yang dominan pada diameter venture 38 mm. “Putaran atas jadi prioritas. Memang joki harus lebih berani buka rpm biar optimal. Exsos dan rasio disetup ulang,” kata Bendol yang punya markas di Perum Pabelan Makmur E10, Salatiga, Jateng.

    Ninja TU ARMY DSC_0228

    Juga dengan overstroke 1mm untuk mengakali diameter karbu tadi yang kelewat minta tinggi. “Langkah ini bukan tanpa konsekuensi. Stroke standart memang lebih aman tanpa khawatir kruk-as bermasalah”, urai om Bendol lagi sambil memastikan Ninja TU tetap akan diturunkan sampai berpindah tangan.

    Bro…bagi yang berminat hubungi 085743233617 bilang saja info didapat dari MESINBALAP.COM… hehehe

    KOMENTAR