Home Crossover/SUV Daihatsu Terios Facelift 2015 Resmi Mengaspal, Harga Mulai 186 Jutaan

    Daihatsu Terios Facelift 2015 Resmi Mengaspal, Harga Mulai 186 Jutaan

    SHARE

    Tampang Daihatsu Terios Facelift 2015MESINBALAP.com – Setelah digosipkan dalam beberapa hari terakhir, akhirnya Daihatsu Terios Facelift 2015 resmi mengaspal di tanah air per hari ini. Yang namanya model facelift tentu perubahannya tak banyak seperti model all-new, hanya ubahan ubahan sikit untuk menyegarkan penampilan di tahun 2015 ini.

    Tampaknya PT Astra Daihatsu Motor terinspirasi dari desain konsep SUV Terios Spirit yang dipamerkan di IIMS tahun lalu. Benar saja aura konsep Spirit itu akhirnya terlihat pada New Terios 2015 yang diluncurkan hari ini.

    Kembaran Toyota Rush ini mendapatkan sejumlah perubahan baik di bagian eksterior maupun interiornya. Di bagian luar terlihat beberapa perombakan baru pada bagian kap mesin, grille dan bumper. Selain itu, lampu utama dibekali pencahayaan LED dengan projector headlamp baru, begitu juga dengan lampu belakang yang juga dibekali LED combilamp.

    Sedangkan interiornya tidak mendapat banyak perubahan, hanya saja sudah mengaplikasikan balutan ornamen hitam, layar sentuh HDMI dan kontrol audio di kemudi, serta desain kursi dibuat lebih sporty.

    New Daihatsu Terios mulai dijual dengan banderol harga Rp 186,9 juta sampai Rp 243,2 juta, serta tersedia dalam empat pilihan varian yang meliputi Terios X, X-Extra, R dan R-Adventure.

    Interior Daihatsu Terios Facelift 2015

    Adapun untuk pilihan warna, SUV facelift ini ditawarkan dalam lima pilihan warna eksterior yakni hitam, putih, silver, abu-abu dan merah. Sementara sektor mesin mengandalkan konfigurasi 1.5-liter dengan dua pilihan transmisi yang tersedia untuk semua varian yakni manual 5-speed dan otomatis 4-speed.

    KOMENTAR