Home Crossover/SUV Ini Tampang Segar Toyota Rush 2015, Harga Mulai Rp 228,7 Juta

    Ini Tampang Segar Toyota Rush 2015, Harga Mulai Rp 228,7 Juta

    SHARE
    New Toyota Rush 2015
    New Toyota Rush 2015

    MESINBALAP.com – Menyusul rumor beberapa hari yang lalu, akhirnya New Toyota Rush 2015 secara resmi diluncurkan hari ini di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan. SUV kembaran Daihatsu Terios ini membawa beberapa perubahan dan fitur-fitur segar, serta ditawarkan dalam empat pilihan varian.

    Namanya kembaran, tentu beberapa perubahan yang diusung New Rush tampak mirip dengan saudara kembarnya itu. Namun, SUV anyar racikan Toyota Indonesia ini tampil lebih mantab dibanding Terios.

    Beberapa perubahan desain eksteriornya nampak pada bagian kap mesin, grille, lampu utama, fog lamp dan bumper. Kesan sporty makin terlihat berkat desain yang lebih aerodinamis pada bagian fender mirrornya.

    Sementara itu, lampu belakangnya mengaplikasikan mika bening dengan pencahayaan LED, ditambah desain bumper belakang yang lebih sporty dan roof spoiler baru. Adapun untuk fitur keselamatan, Toyota Rush 2015 dibekali dengan Side Impact Beam, Dual SRS Airbag, Antilock Braking System (ABS) dan seatbelt Pretensioner dan Force Limiter.

    Interiornya dibalut nuansa warna hitam pada area kursi ditambah jahitan merah yang meningkatkan kesan sporty. Beberapa penyegaran juga terlihat pada panel indikator yang nampak baru, sistem infotainment dengan layar sentuh 6,1 inci dan konektivitas Bluetooth.

    Toyota Rush Facelift 2015

    Didukung mesin 1.5-liter DOHC VVT-i, New Toyota Rush mulai dipasarkan dengan banderol harga sebesar Rp 228,7 juta untuk Tipe G manual dan Rp 238,7 untuk Tipe G transmisi otomatis.

    Sedangkan tipe TRD mulai dijual seharga Rp 238,95 juta untuk model transmisi manual dan Rp 252,25 juta untuk model transmisi otomatis. Semua harga diatas berstatus OTR Jakarta. Selisih harganya pun hanya sekitar Rp 4-7 juta dengan model lama.

    KOMENTAR