Home Aston Martin Aston Martin Boyong 5 Model Baru ke Tanah Air

    Aston Martin Boyong 5 Model Baru ke Tanah Air

    SHARE

    Aston Martin Vanquish IndonesiaMESINBALAP.com – Bekerjasama dengan PT Pesona Intan Abadi, sebuah pabrikan sportcar asal Inggris, Aston Martin, resmi hadir di Indonesia terhitung sejak hari Rabu (17/3). Pabrikan sportcar yang sudah berusia 102 tahun tersebut sudah memiliki dealer resmi di Indonesia yang terletak di Jl. H.O.S Cokroaminoto 70, Menteng, Jakarta Pusat.

    Peluncuran model baru Aston Martin ini dilakukan di Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Dalam peluncuran perdana ini Aston Martin langsung memboyong lima model terbarunya yakni Vanquish, V12 Vantage, Vantage N430, Rapide S, DB9 dan ditambah satu lagi yang pernah tampil dalam film James Bonda, Goldfinger, dan Skyfall. Yupps bener bro, Aston Martin DB5.

    CEO Aston Martin Jakarta, Joerg Kelling, mengatakan bahwa kali ini hadir tiga lisensi brand Aston Martin yaitu Power, Beauty, dan Soul.

    “Aston Martin mempunyai karisma yang sejauh ini tidak dimiliki oleh brand sportcar yang lain,” kata Kelling saat diwawancara.

    Patrik Nellson yang menjabat sebagai regional Director Aston Martin Asia Pasific menambahkan bahwa mereka telah mempersiapkan sebaik mungkin untuk menghadirkan Aston Martin ke Indonesia.

    Aston Martin V12 Vantage Indonesia

    “Saat ini kami sangat menginginkan partner yang sesuai untuk mengembangkan pasar kami di Indonesia. Kerjasama ini tidak hanya sekali atau singkat, melainkan kami mencari partner yang bisa bekerjasama yang berlangsung lama,” papar Nelsson.

    Marketing & Communication Manager Aston Martin Jakarta, Achmad Hussein Slamet, mengatakan bahwa kisaran harga jual kelima model Aston Martin ini sekitar Rp 5-10 milyar per unitnya. Gimana bro? Minat punya salah satunya? :D

    KOMENTAR