Home Grasstrack Grasstrack Semarang 2015: Trek Berlumpur Jadi Tantangan Tersendiri

    Grasstrack Semarang 2015: Trek Berlumpur Jadi Tantangan Tersendiri

    SHARE

    Grasstrack Mijen Semarang 2015 01MESINBALAP.com – Bro.. bicara soal otomotif tentunya tidak akan lepas dari Grastrack, salah satu olahraga yang memiliki tingkat keseruan sendiri dibandingkan dengan balap-balap yang lain.

    Di event dalam rangka memperebutkan piala walikota Semarang yang digelar di sirkuit Mijen Gunung Pati kabupaten Semarang ini tidak hanya dihadiri para Grastracker Jawa Tengah saja. Tapi juga dihadiri para Grastrack dari Jawa timur dan DIY, bahkan ada yang jauh-jauh nyebrang dari Sulawesi dan Kalimantan. Acara ini juga dihadiri perwakilan IMI Jawa Tengah.

    Sirkuit yang memiliki panjang 1200 meter dan memiliki 12 tikungan ini boleh dibilang sirkuit yang menantang buat ditaklukan.

    “Kondisi sirkuit yang sedikit berlumpur dikarenakan hujan deras tadi malam bisa menjadi tantangan sendiri buat para grastracker”, ungkap bapak indiel selaku promotor yang rencananya tahun ini akan menggelar 5 seri kejuaraan grastrack.

    Untuk mendongkrak prestasi serta mencari bibit pembalap muda yang handal untuk dibina menjadi pembalap yang profesional serta meminimalisir balapan liar di kalangan anak muda terutama untuk Semarang dan sekitarnya, balapan kali ini sudah menggunakan regulasi yang baru dari Ikatan Motor Indonesia pusat.

    KOMENTAR