Home BMW BMW 2 Series Active Tourer Kepergok di Jalanan Jakarta

    BMW 2 Series Active Tourer Kepergok di Jalanan Jakarta

    SHARE

    BMW 2 Series Active Tourer IndonesiaMESINBALAP.com – BMW Group Indonesia rumornya akan segera meluncurkan model mobil terbarunya ke pasaran Indonesia. Banyak pihak yang menebak bahwa pabrikan asal Jerman ini akan memboyong Seri 2 dengan nama belakang yang digunakan adalah Active Tourer.

    Beberapa waktu lalu sempat ada model BMW hatchback dengan empat pintu meluncur di sebuah ruas jalanan di Jakarta. Desain dan bentu yang kali ini diberikan benar-benar baru dengan bagian depan yang lebih modern namun tidak meninggalkan ciri khas BMW.

    Dilansir dari situs resmi BMW, Active Tourer adalah produk terbaru BMW yang menggunakan penggerak roda depan. Sedikit berbeda memang karena selama ini BMW menggunakan penggerak roda belakang.

    Penggunaan teknologi yang sedikit berbeda ini diambil oleh BMW 2 Series Active Tourer agar bisa menyediakan ruang yang lebih lega di bagian kabin. MPV ini akan hadir dengan berbagai pilihan varian. Apa saja kira-kira?

    Salah satu variannya adalah seri 218i. Seri ini didukung oleh mesin 1.5-liter 3 silinder yang bisa memuntahkan tenaga sebesar 136 HP dan torsi 220 Nm. Pihak BMW mengklaim kalau mobil ini bisa berakselerasi hingga 100 km/jam dalam waktu 9,2 detik, untuk top speednya mencapai 205 km/jam.

    Indonesia 2 Series Active Tourer

    Model paling tinggi adalah seri 225i. Tipe ini menggunakan mesin 2.0-liter 4 silinder yang sanggup menghasilkan tenaga 231 HP dan torsi 350 Nm. 225i mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam 6,6 detik.

    Jodie O’tania, Head Corporate Communication Departement BGI mengatakan bahwa BMW 2 Series Active Tourer akan dirilis pada akhir Maret ini.

    KOMENTAR