Home Audi Audi Sematkan Mesin Diesel Lebih Bertenaga Pada Mobil Q7 TDI Terbaru

    Audi Sematkan Mesin Diesel Lebih Bertenaga Pada Mobil Q7 TDI Terbaru

    SHARE
    Audi Sematkan Mesin Diesel Baru dan Lebih Bertenaga Pada Mobil Q7 TDI Terbaru
    Audi Sematkan Mesin Diesel Baru dan Lebih Bertenaga Pada Mobil Q7 TDI Terbaru

    Mesinbalap.com – Audi dikabarkan telah menawarkan mesin diesel baru yang lebih bertenaga pada merek mewahnya Q7 TDI model 2013. Tidak hanya bertenaga, mesin diesel baru tersebut diklaim Audi lebih hemat bahan bakar hingga 12 persen dibandingkan dengan efisiensi bahan bakar mesin versi lama. Dari sisi tenaga kuda, Audi mengatakan bahwa mesin diesel baru pada Crossover Q7 baru tersebut 15 persen lebih besar dibandingkan dengan mesin sebelumnya.

    Menurut Motorauthority, Audi ingin menjaga para konsumennya dengan menawarkan upgrade efisiensi bahan bakar mesin pada Model Q7 TDI baru. Mesin baru juga lebih ringan sekitar 55 pounds dibandingkan dengan beberapa unit mesin sebelumnya. Dengan mesin baru ini, Audi Q7 TDI mampu menempuh 19 mpg di kota dan 28 mpg di jalan raya.

    Audi Q7 baru mengadopsi mesin TDI 3.0-liter V6 dan sanggup memuntakan 240 horsepower dengan torsi mencapai 406. Beberapa perubahan lain juga datang dari fitur-fitur baru seperti, Audi MMI Navigation plus, Audi connect Internet connectivity dan Bang & Olufson sound system. Permintaan pasar terhadap Audi Q7 TDI sangatlah tinggi, bahkan meningkat 40 persen sejak model baru ini diluncurkan ke pasar. (22/07/2012)

    KOMENTAR