Home Drag Bike Drag Bike Solo 2015 (Kelas Satria FU STD 150 Lokal): AP Monyong...

    Drag Bike Solo 2015 (Kelas Satria FU STD 150 Lokal): AP Monyong Asapi Mahmud Arjuna

    SHARE

    Drag Bike Solo 2015 (Kelas Satria FU STD 150 Lokal) 01MESINBALAP.com – Event balap gasspoll yang bertemakan The Batte Mizzle Hydra Dragbike Solo 2015 sukses digelar hari ini, Minggu (22/3). Untuk kawasan Solo dan sekitarnya memang banyak melahirkan pembalap-pembalap papan atas Indonesia.

    Boleh dibilang Solo merupakan salah satu basis balapan Jawa Tengah. AP Monyong dari team Hasil Kayu UJM Klaten salah satunya, dragster yang sudah lama malang melintang di dunia persilatan balap, khususnya dragbike.

    “Kami sudah lama menanti event ini mas dan kebetulan ada di Solo, dekat dengan homebase kami. Jujur aja 08,03 detik bisa kami tembus, sekarang ini kami sedang mempersiapkan motor buat Kejurnas besok. Sekarang sedang diriset, mumpung masih ada waktu”, ungkap Johan mekanik asal Klaten.

    Diawal race motor Mahmud Arjuna sempat ada sedidikit crash, roda depannya terangkat. “Roda depan liar mungkin karena tenaganya yang luar biasa sulit dikendalikan”, ujar Mahmud Arjuna dari team Ditra Jaya.

    Sementara itu, Yudistira Bayu nasibnya jauh lebih buruk lagi, menghilangkan kesempatan buat naik podium, lantaran doi Jump Start. hehehe

    GALERY FOTO:

    KOMENTAR