Home Drag Bike Dragbike Solo 2015 (Kelas Sport 2T TU 150): Hendra Kecil Bikin Lawan...

    Dragbike Solo 2015 (Kelas Sport 2T TU 150): Hendra Kecil Bikin Lawan Tak Berkutik

    SHARE

    Dragbike Solo 2015 (Kelas Sport 2T TU 150) 01MESINBALAP.com – Menyandang gelar sebagai jawara tahun lalu dan berhasil membawa pulang satu unit mobil ternyata tidak membuat Hendra Kecil (HK) terlena. Di event yang bertemakan THE BATTLE MIZZLE HYDRA DRAGBKE SERIES di Solo kemarin Hendra mengikuti 11 kelas yang dilombakan.

    Di kelas open atau kelasnya para raja Dragbike nama Hendra selalu ada, tidak tanggung-tanggung di peringkat atas mas bro. Salah satu kelas yang diikuti Hendra dan paling banyak menyita perhatian adalah kelas Sport 2T TU.

    Bahkan Eko Chodok dari team Simple Concept Kopi Ole DRC Semarang dibuat tidak berdaya dan hanya mampu menduduki peringkat ketiga dengan catatan waktu 07,159 detik, terpaut 0,145 detik dari Hendra yang berada di peringkat pertama.

    Hendra Kecil, Rannalt Racing Team
    Hendra Kecil, Rannalt Racing Team

    Dengan menggunakan karburator PWK Air Strike 38, ini karburator yang sudah lazim di gunakan para klikers di kejuaran Dragbike dan kompresi 12/8 untuk ratio gigi 1 -13/29 gigi 2 -20/28 gigi 3 – 22/34 gigi 4 – 21/33 gigi 5 dan 6 standart dari pabrikan motor sudah cukup membuat Aan Nando selaku mekanik tersenyum lebar.

    Karburator Keihin PWK 38 Air Strike
    Karburator Keihin PWK 38 Air Strike

    Terus nasib New Baby ABRT solotigo gimana bro? “Aduh bro keluar dari lima besar, malah salah satu pembalap kami Jump Start. Namanya juga masih bayi, masih perlu diajarin lagi alias diset ulang”, kata om bendol klikers sambil tertawa ngoahahaha. Event besok dibawa dong kakanya si bayi biar makin seru. hehehe

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR