Home Drag Bike Drag Bike Solo 2015 (Kelas Bebek 4T TU 200cc): Mas Satria Empuk...

    Drag Bike Solo 2015 (Kelas Bebek 4T TU 200cc): Mas Satria Empuk Tanpa Cacat

    SHARE
    Suzuki Satria FU 4T TU 200cc, Abakura Ditra Jaya Manahadap
    Suzuki Satria FU 4T TU 200cc, Abakura Ditra Jaya Manahadap

    MESINBALAP.com – Suzuki Satria FU 200 milik team Abakura Ditra Jaya Manahadap dengan catatan waktu 07,572 detik menjadi yang tercepat di gelaran THE BATTLE MIZZLE HYDRA DRAGBIKE SERIES 2015 di sirkuit Solo Baru melalui Dwi Batang.

    Kelas ini merupakan salah satu kelas yang menggunakan sistem point, persaingannya sungguh ketat bro, saking ketatnya sang joki merasa tegang. Bagaimana tidak di situ ada Hendra Kecil dari Magelang di bawah bendera Ranalt Racing Team yang notabene juara bertahan di event ini.

    “Hari ini luar biasa motornya empuk tanpa cacat, enak buat diajak ngebut, pokoknya gaas poll terus”, ucap sang joki.

    Sementara sang mekanik berucap siapapun lawannya akan dihadapi dengan jurus pamungkas.

    “Siapa pun yang turun di kelas ini akan kami hadapi dengan menggunakan karbu PWK 38 dan kompresi 13/6. Sedangkan untuk perpindahan gigi dari gigi 1 – 15/31, gigi 2 – 16/25, gigi 3 dan 4 standard pabrikan, gigi 5 – 22, gigi 6 – standard”, ujar Wawan sang mekanik dari ABAKURA alias Ada Bakat Kurang Ragat.. hehehe

    Suzuki Satria FU 4T TU 200cc
    Suzuki Satria FU 4T TU 200cc

    “Buat rpm motor kami menggunakan Micron, kalau pengapiannya kami menggunakan Imek Super Pro Magnet YZF biar tenaga motornya dahsyat”, beber bro Wawan.

    Ruly PM dari team BOTUNA (bocah tua nakal) yang homebasenya di pekalongan… hehehe.. satu kampung sama portal ini, sedikit lebih santai sambil mengucap syukur hari ini bisa finish di belakang Dwi.

    Karbu Keihin PWK 38
    Karbu Keihin PWK 38

    Paling nggak pulang tidak membawa tangan kosong lantaran ini kan seri perdana, jadi masih ada kesempatan di seri berikutnya. Gambate.

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR