Home Honda Honda CRF250 Rally Concept Menggunakan Basis Mesin CBR250R

    Honda CRF250 Rally Concept Menggunakan Basis Mesin CBR250R

    SHARE

    Honda CRF250 Rally ConceptMESINBALAP.com – Sebuah kabar gembira buat para pecinta adventure atau yang hobi banget off road. Minggu ini Honda akan menghadirkan CRF250 Rally Concept. Memang belum akan dipasarkan di Indonesia bro, baru di Jepang dulu di negara asalnya.

    Honda akan memperkenalkann CRF250 Rally Concept pada ajang Osaka Motorcycle Show 2015 yang digelar pada 20-22 Maret dan juga pada Tokyo Motorcycle Show 2015 pada 27-29 Maret.

    Dengan platform yang diusung, kali ini CRF250L benar-benar serius mengusung sepeda motor berpenampilan off road atau rally. Untuk desainnya, Honda sepertinya jatuh hati dengan desain CRF450 RALLY kemudian mengadopsinya.

    Desain body Honda CRF250 Rally Concept sesuai dengan konsepnya bro. Bentuknya ramping jadi sesuai untuk menjajaki off road. Warnanya pun tidak main-main. Warna kelir yang digunakan adalah perpaduan antara hitam, merah dan juga putih.

    Pada bagian depan Honda CRF250 Rally Concept terdapat wind shield. Fungsi wind shield adalah untuk menghalau terpaan angin yang mengarah ke pengendara. Letak knalpot persis berada di bawah jok sehingga membuat Honda CRF250 Rally Concept ini berbeda dengan motor rally lainnya.

    CRF250 Rally Concept

    Sehubungan kegunaan motor ini untuk jalanan yang “luar biasa”, maka ban yang digunakan pun tidak sebagai mana mestinya. Ban yang digunakan secara otomatis dan wajib adalah ban off-road karena jalanan yang bakalan dilewati juga tidak biasa.

    Honda CRF250 Rally Concept mengusung mesin 1 silinder dengan kapasitas 250cc. Mesin pada Honda CRF250 ternyata sama dengan mesin yang digunakan pada CBR250R. Untuk harganya belum ada bocoran nih guys. Tunggu yaaa :D

    KOMENTAR