Home Motor Yamaha T-Max Bernuansa Balap MotoGP

    Yamaha T-Max Bernuansa Balap MotoGP

    SHARE

    Yamaha T-Max Bernuansa Balap MotoGPMESINBALAP.com – Demi memeriahkan ajang balap MotoGP musim 2015 yang merupakan perhelatan balap motor paling bergengsi setiap tahunnya, Yamaha Motor Eropa mendesain sebuah T-Max 530 MotoGP Replica yang dilakukan di outlet Liberty Yam, Perancis.

    Skutik yang berukuran besar ini menggunakan kelir Racing Blue yang desainnya tidak jauh berbeda dengan Livery tunggangan dua rider Yamaha yaitu Jorge Lorenzo dan Valentino Rosi. Perbedaannya hanya terletak pada knalpotnya karena menggunakan lansiran Termignoni.

    Sang mekanik sepertinya mendesain Yamaha T-Max 530 MotoGP Replica dengan sangat memperhatikan detail setiap bagian. Skutik ini mengadopsi serat karbon mulai pada bagian cover body hingga pada bagian mesin.

    Tidak hanya pada bagian body saja yang diberikan kelir, melainkan pada velg juga berkelir sama dengan kelir bodynya. Tujuannya tidak lain adalah agar warna yang ada pada skutik ini tampak serasi.

    Spion yang digunakan bukan buatan Yamaha. Yamaha mempercayakan Rizoma untuk memberikan desain spion custom agar membuat skutik ini tampak keren. Suspensi gasnya juga mengandalkan Ohlins.

    Yang membuat Yamaha T-Max 530 MotoGP Replica tampak kelihatan eksklusif adalah bagian jok motor. Yamaha menggunakan jok berbahan suede dengan tambahan logo Yamaha Factory Racing sebagai identitas.

    Sayangnya bro, berhubung skutikĀ ini hanya replika jadi tidak akan diperjual belikan. Hanya dipajang saja di salah satu outlet Yamaha di Paris. Tapi jika konsumen menginginkan motor seperti ini, jalan satu-satunya adalah memodifikasi Yamaha T-Max menyerupai T-Max 530 MotoGP Replica.

    KOMENTAR