Home Crossover/SUV Kenapa New Toyota Rush 2015 Masih Saja Facelift?

    Kenapa New Toyota Rush 2015 Masih Saja Facelift?

    SHARE

    New Toyota Rush 2015 Tampak BelakangMESINBALAP.com – New Toyota Rush 2015 kembali meluncur dengan membawa perubahan penampilan untuk mendapatkan kesan yang lebih modern. Walaupun mengusung tema yang lebih kekinian, Rush masih mempertahankan platform lama sejak pertama kali hadir.

    Alasan tepat PT Toyota Astra Motor mengeluarkan New Rush dengan platform lama adalah platform yang saat ini ada merupakan yang sesuai dengan kebutuhan kebanyakan konsumen Indonesia.

    “Menurut pendapat saya, walaupun Rush tetap hadir dengan model ini, bisa dipastikan mobil ini akan menjadi mobil yang sangat sesuai untuk pelanggan di Indonesia. Ukuran dan ground celerance tinggi cocok dengan kebutuhan konsumen,” kata Suparno Djasmin selaku Vice President Director TAM.

    Toyota Rush pertama kali hadir pada tahun 2006 silam. Mobil ini berada pada satu segmen pemasaran dengan Daihatsu Terios. Setelah lebih dari 9 tahun Rush tetap mengandalkan platform yang sama dan tidak mengalami perubahan menyeluruh.

    9 tahun ini pula Toyota Rush mengalami beberapa penyegaran kecil baik pada bagian eksterior maupun interiornya. Perubahan ini dilakukan pada tahun 2009, 2010, 2013 dan yang terakhir di tahun 2015 ini.

    Di hari yang sama Terois juga hadir dengan wajah baru agar tidak ketinggalan dengan “kembarannya” yang mendapatkan penyegaran. New Toyota Rush 2015 hadir di Indonesia dengan 2 varian yakni G dan TRD. Kedua varian ini dibanderol pada harga antara Rp 228,7-252,25 juta OTR Jakarta. Konsumen juga bisa memilih Rush yang bertransmisi manual atau transmisi otomatis.

    KOMENTAR