Home MotoGP Valentino Rossi Berkunjung ke Markas Besar Yamaha Motor Eropa

    Valentino Rossi Berkunjung ke Markas Besar Yamaha Motor Eropa

    SHARE
    Valentino Rossi Berkunjung ke Markas Besar Yamaha Motor Eropa
    Valentino Rossi Berkunjung ke Markas Besar Yamaha Motor Eropa

    Mesinbalap.com – Valentino Rossi benar-benar akan kembali ke Yamaha dan meninggalkan Ducati, setelah melalui masa dua tahun yang panjang dan penuh kegagalan di pabrikan Italia. Pembalap Italia tersebut terlihat di markas besar Yamaha Motor Eropa di Schiphol-Rijk yang merupakan sebuah kawasan industri di sebelah bandara Schiphol Amsterdam.

    Mantan pembalap Yamaha, Niall Mackenzie, adalah salah satu orang pertama yang melihat kedatangan Rossi di markas besar Yamaha Motor Eropa hari ini tepat ketika dirinya sedang berkunjung ke sana. Pada awalnya, Niall Mackenzie hanya berniat untuk bernegoisasi dengan Yamaha mengenai calon pembalap muda di ajang balap Superstock seri berikutnya.

    Kabar kembalinya Rossi ke Yamaha perlahan-lahan telah bocor ke seluruh media sejak Grand Prix Laguna Seca yang digelar pada hari minggu lalu. Sementara itu, beberapa media terkemuka dari Inggris dan juga dari Italia telah lebih dulu berspekulasi tentang kembalinya Rossi ke Yamaha.

    Diantaranya adalah La Gazzetta dello Sport, berita harian olahraga Italia tersebut menegaskan bahwa Yamaha telah menyodorkan kontrak selama dua tahun kepada Valentino Rossi. Sementara pembalap bernomor #46 tersebut dikabarkan juga akan memimpin pengembangan YZF-R1 di World Superbike Championship dengan Opsi beralih ke WSBK jika kontraknya dua tahun di Yamaha MotoGP telah berakhir. (04/08/2012)

    Photo by Yamaha Motor Co.Ltd.

    KOMENTAR