Home MotoGP Losail, Qatar Jelang MotoGP 2015 Seri Qatar: Ini Prediksi Rossi Soal Balapan Pembuka

    Jelang MotoGP 2015 Seri Qatar: Ini Prediksi Rossi Soal Balapan Pembuka

    SHARE

    Rossi, Tes Qatar 2015MESINBALAP.com – Jelang seri pembuka MotoGP 2015 di Losail Qatar pekan ini, Valentino Rossi sudah bersuara soal bagaimana jalannya balapan nanti. Yapp, Ducati nampaknya sudah mulai berkembang biak, ehh berkembang pesat, dalam tes pra-musim kemarin.

    Sedangkan tim Yamaha yang baru makek full SSG juga sudah siap menyambut balapan pembuka musim ini. Full seamless girboks ini bikin perpindahan gigi jadi mulus, nggak peduli entah itu giginya naik atau turun pasti mules semua, ehh mulus maksudnya. hehe

    “Saya sangat senang pergi ke balapan pembuka musim ini setelah menjalani beberapa hari uji coba. Saya sangat puas soal hasil pengujian. M1 telah meningkat pesat, tapi kami masih punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan”, ujar Rossi dalam rilis Movistar Yamaha.

    Tapi… ada tapinya ya bro, The Doctor sudah menggambar peta persaingan di race perdana musim ini. Katanya GAP antar pembalap nanti bakal sangat dekat, sedekat aku dan dia… hehehe

    “Sayangnya kami tidak bisa menyelesaikan uji coba kemarin lantaran hujan dan tentu penting meneruskan pekerjaan yang tertunda pada M1. Tampaknya di Qatar nanti akan ada banyak pembalap cepat, jadi GAP kami semua akan sangat dekat. Setidaknya itulah gambaran yang kami ketahui usai tes”, ucap bang Oci.

    “Saya sangat bersemangat mengawali musim ini. Saya siap, saya merasa oke dan juga tim saya siap. Mereka semua sangat termotivasi!”

    KOMENTAR