Home MotoGP Losail, Qatar Jelang MotoGP Qatar 2015: Menanti Gebrakan Pedrosa

    Jelang MotoGP Qatar 2015: Menanti Gebrakan Pedrosa

    SHARE

    Pedrosa, Tes Qatar 2015MESINBALAP.com – Dani Pedrosa, seperti yang kita ketahui, adalah salah satu pembalap papan atas MotoGP yang belum pernah mencicipi satu gelar juara pun di kelas premier. Yap, Pedrosa nyaris tanpa gelar sejak debutnya bersama Repsol Honda pada 2006 silam.

    Namun bukan berarti Pedrosa ini pembalap kelas 2, buktinya saja doi selalu mampir podium di tiap seri MotoGP. Kalau gak juara 1, pasti sering dapat podium dua atau tiga.

    Lalu bagaimana kesiapan Pedrosa jelang MotoGP Qatar pekan ini?

    “Sayangnya program pengujian kami di Qatar berakhir lebih cepat karena cuaca minggu lalu. Namun secara keseluruhan aku percaya diri dan bahagia untuk mengawali musim ini”, komentar Pedrosa via HRC.

    Bicara soal nasib itu bukan kapasitas saya sebagai penulis. hehe… Namun, bicara soal pacuan, Pedrosa mengaku jika Honda RC213V telah meningkat pesat sejak tes Valencia akhir musim lalu. Perombakan tim diharapkan membuat Pedrosa tampil beringas musim ini.

    “Sejak Valencia RCV telah meningkat pesat, jadi aku berterima kasih kepada HRC atas semua kerja keras mereka dan juga timku, dimana kami punya beberapa anggota baru tahun ini”, kata Pedrosa yang mengikuti jejak Rossi dalam merombak anggota tim.

    “Balapan pertama akhir pekan selalu agak sulit untuk mengembalikan ritme dan juga karena jadwalnya selama empat hari, tiga saja cukup melelahkan. Namun, sekarang kami siap keluar menuju trek.”

    KOMENTAR