Home Motor Yamaha MT25 Meluncur Tak Lama Lagi

    Yamaha MT25 Meluncur Tak Lama Lagi

    SHARE

    Yamaha MT25MESINBALAP.com – Setelah hanya sekedar gosip soal versi naked Yamaha R25, kini sosok motor dengan nomor seri B04 sepertinya sudah nampak hidungnya dan bukan lagi sekedar kabar burung yang belum diketahui kebenarannya. Kabarnya B04 ini masuk masa produksi pada bulan Mei 2015.

    Beberapa saat yang lalu, dua unit motor yang diprediksi sebagai Yamaha MT25 terjebak kemacetan di sebuah ruas jalan di Jakarta. Walaupun itu juga belum pasti, tapi dilihat dari stop lamp memang persis dengan yang ada pada R25.

    Perbedaan yang tampak ada pada bagian buritan casing sisi kiri dan kanan yang kalau dilihat lebih cermat terdapat pola yang berbeda sehingga mendapatkan kesan berlapis. Split seat, bentuk stang yang menggunakan ciri khas touring bike, serta garpu dengan ukuran besar.

    Satu hal yang membuat desain Yamaha MT25 makin keren adalah desain shroud. Desain shroudnya terlihat lebih tajam dan agresif. Pada bagian bawahnya juga terdapat engine cover sehingga menjadikan motor ini tampak padat.

    Sampai berita ini beredar, PT YIMM terus saja melakukan tes uji coba untuk mendapatkan kondisi motor terbaik sebelum di rilis ke pasar tanah air. Dari beberapa informasi yang beredar, bentuk headlamp juga dikatakan mempunyai kesamaan dengan Yamaha MT07 serta Byson FI.

    Spyshot Yamaha MT25

    PT YIMM belum mengungkapkan seperti apa strategi pemasaran yang akan dilakukan. Jika menganut strategi Yamaha Jupiter MX150 dengan peluncuran dilakukan sebelum diproduksi. Namun tidak menutup kemungkinan kalau peluncuran dilakukan setelah masa produksi selesai.

    Tunggu saja bro kabar selanjutnya, bisa jadi Yamaha MT25 akan hadir bersamaan dengan NVL Facelift dan Byson FI.

    Via: Iwanbanaran.com

    KOMENTAR