Home Ford New Ford Ranger 2015 Mendarat di Bangkok

    New Ford Ranger 2015 Mendarat di Bangkok

    SHARE

    2015 Ford Ranger faceliftMESINBALAP.com – Thailand merupakan tempat yang digunakan Ford untuk meluncurkan generasi terbaru dari Ranger. Dengan bergabung dalam event Bangkok Motor Show, Ford mulai memperkenalkan Ranger sebagai pick-up yang mengusung unsur kuat, teknologi dengan kemampuan tanpa kompromi.

    Launching New Ford Ranger 2015 di Thailand ini selanjutnya akan dijadikan sebagai awal debut globalnya. Itu artinya setelah ini akan mulai dilakukan penjualan ke berbagai negara di seluruh penjuru dunia.

    New Ford Ranger 2015 hadir dengan penampilan terbaru yakni terdapat ciri khas tersendiri pada bagian depan yang lebih modern. Tampilan lama bagian depan Ford diubah dengan gril trapezoidal yang mengalir hingga kap mobil.

    Dengan tampilan barunya, Ranger lebih terkesan semakin macho dan lebih maskulin. Pihak Ford pun menjelaskan bahwa Ranger mempunyai kemampuan lebih mampu memisahkannya dengan truk konvensional.

    “Kali ini New Ford Ranger 2015 membawa kenyamanan dan penyempurnaan. Tapi, kami tidak mengorbankan kemampuan tangguh sesuai yang diharapkan konsumen,” kata ujar Brett Wheatley, Vice President, Marketing, Sales and Service Ford Asia Pasifik.

    2015 Ford Ranger facelift interior

    Ford mengklaim bahwa Ranger akan menjadi pick-up yang paling berkompeten. Mobil ini mampu melewati genangan air setinggi 80 cm dengan ground clearance 230 mm. Selain itu juga bisa melewati medan yang ekstrem dengan approach angle 28 derajat dan departure angle 25 derajat.

    New Ford Ranger 2015 menyediakan 3 pilihan mesin, yakni Duratorq 3.2L diesel 5-silinder, Duratorq 2.2L diesel 4-silinder, dan mesin bensin Duratec 2.5L bensin. Tempat produksinya juga ada di tiga negara yaitu Thailand, Argentina dan Afrika Selatan.

    KOMENTAR