Home Ford New Ford Everest 2015 Meluncur Agustus Mendatang, Ini Spesifikasi Lengkapnya

    New Ford Everest 2015 Meluncur Agustus Mendatang, Ini Spesifikasi Lengkapnya

    SHARE

    New Ford Everest 2015MESINBALAP.com – Ford Asia Pasifik secara resmi meluncurkan Ford Everest 2015. Mobil segmen SUV besar andalan Ford yang dikenal juga sebagai Ford Endeavour ini akan diperkenalkan di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 bulan September mendatang.

    Untuk menyambut kedatangan New Ford Everest 2015 yang masih beberapa bulan kedepan, Ford memberikan bocoran mengenai varian yang akan dipasarkan di Indoneisa.

    Varian pertama dari New Everest 2015 adalah Titanium dengan mesin diesel TDCI 2,2 liter Duratorg VGT (variable Geometri Turbo) yang bisa menghasilkan tenaga hingga 160 hp pada 3.200 rpm dengan torsi maksimum 385 Nm antara 1.600 hingga 2.500 rpm.

    Pada sisi eksteriornya, mobil ini memiliki fiturĀ alarm anti maling, spion elektris, lampu utama halogen (proyektor) dengan fungsi automatic turn-on. Dan untuk interiornya, lengkap dengan semua fitur berkenadara, multimedia, safety, serta kenyamanan berkendara menjadi hal yang sangat diperhatikan.

    Dan untuk versi selanjutnya adalah Titanium 3.2-liter Duratorq TDCi VGT bertenaga 200 hp pada 3.000 rpm dengan torsi maksimal 470 Nm pada 1.750-2.500 rpm. Ditambah lagi dengan full time four-wheel-drive system dilengkapi Terrain Management dan Lockable rear Differential.

    Ford Everest Titanium 3.2 merupakan varian tertinggi dari Everest. Pada bagian eksteriornya menggunakan lampu utama Bi-Xenon automatic dengan spray cleaner, LED Daytime Running Lights dan ban 265/65 R20.

    Ford Everest 2015

    Fitur keselamatan yang lebih lengkap juga terdapat pada varian tertinggi ini, contohnya air bag, sensor parkir depan, kamera belakang, dan monitor system. Yang lebih hebatnya lagi varian ini memakai sunroof panorama jadi penumpangnya bisa melihat panorama dari atap mobil.

    Ford Everest tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Cool White, Black Mica Metallic, Silver Aluminum Metallic, Sparkling Gold Metallic dan Red Sunset Metallic.

    KOMENTAR