Home Kawasaki New Kawasaki Ninja R150 & Ninja SS 150 SE Segera Meluncur

    New Kawasaki Ninja R150 & Ninja SS 150 SE Segera Meluncur

    SHARE
    Kawasaki Ninja SS 150 SE
    Kawasaki Ninja SS 150 SE

    MESINBALAP.com – Tanpa basa-basi dan tanpa banyak pengumuman ke media, Kawasaki diam-diam merilis Ninja R dan Ninja SS 150 Special Edition. Mungkin ini edisi perpisahan kali ya, kan produksi Hatori 150 mulai distop bulan Juli nanti.

    Berhubung kali ini Ninja menggunakan stiker Special Edition, jadi jangan kaget juga kalau harga yang dibanderol juga berbeda. Kabarnya sang kuda besi ini lebih mahal sekitar Rp 500 ribuan dibandingkan dengan versi regulernya, tapi bedanya tipis sih.

    Lalu apa yang membedakan antara versi regular dengan versi special edition?

    Kawasaki Ninja dengan versi SE dan RR sepertinya sudah tidak asing lagi. Tapi kalau untuk varian naked bike yang bertipe Ninja R150 & Ninja SS 150 baru ditawarkan kali ini. Yang kemudian disebut sebagai Kawasaki Ninja R/SS Special Edition dengan tampilan anyar.

    Yess bener banget bro. Kali ini Kawasaki bermain visual dengan kelir yang semakin membuat motor ini tampak sporty. Perbedaan ini juga terlihat pada bagian velg atau castwheelnya. Untuk varian R/SS SE, Kawasaki menggunakan warna emas. Dan untuk versi regulernya menggunakan velg berwarna hitam.

    Perbedaan selanjutnya adalah baik Ninja R150 maupun Ninja SS 150 SE hadir dengan wheel stripe agar tampak sporty. Striping pada keduanya juga dikabarkan lebih dinamis dibandingkan yang ada pada versi standar.

    Kawasaki Ninja R150 SE
    Kawasaki Ninja R150 SE

    Bagaimana untuk mesin? Mesin yang digunakan tetep sama dengan versi regular. Untuk harganya, Kawasaki menjual Ninja R150 SE pada angka Rp 28,9 juta, lebih mahal Rp 500 ribu dibandingkan dengan versi biasa yakni Rp 28,4 juta. Sementara itu untuk Ninja SS 150 SE dijual pada harga Rp 28,6 juta.

    Via: Iwanbanaran.com

    KOMENTAR