Home BMW BMW 2 Series Active Tourer Resmi Meluncur, Harga Rp 619 Juta

    BMW 2 Series Active Tourer Resmi Meluncur, Harga Rp 619 Juta

    SHARE

    All-New BMW 218i Active TourerMESINBALAP.com – Akhirnya BMW Indonesia merilis secara resmi seri terbaru pada kelas MPV yang mampu mengangkut 5 penumpang dengan nama All-New BMW 218i Active Tourer di Jakarta, Kamis (26/3).

    BMW 2 Series Active Tourer merupakan mobil BMW pertama yang menggunakan sistem penggerak roda depan sekaligus menjadi mobil pertama yang akan menggunakan mesin tiga silinder. Dilihat dari arsitektur gerak roda depan dengan mesin yang melintang akan memungkinkan penggunaan maksimum ruang interior pada mobil ini.

    Dengan tetap setia mengandalkan desain eksterior khas BMW dengan Kidney Grille yang diapit oleh lampu depan twin circular headlights bi-LED dan lampu belakang dengan desain L-shaped.

    BMW 2 Series Active Tourer memiliki ukuran dimensi panjang 4.342 mm dan lebar 1.800 mm serta tinggi 1.55 5mm.

    Chassis yang sekarang ini digunakan adalah pengembangan paling baru yang terdiri dari single joint spring strut axle pada pagian depan. Untuk bagian belakangnya menggunkan multi link axle.

    MPV ini mengusung mesin dengan transmisi 6-speed yang diklaim oleh BMW bisa membuat irit bahan bakar tetapi tetap menghasilkan performa yang mengagumkan. Mesin yang dipakai memiliki kapasitas 1.5-liter yang mampu menghasilkan tenaga 136 hp dan torsi maksimim 220 Nm.

    Interior All-New BMW 218i Active Tourer

    Untuk konsumsi bahan bakarnya rata-rata adalah 20km/liter saat diuji di Eropa dengan emisi CO2 127 g/km. Harga BMW 2 Series Active Tourer dilepas pada angka Rp 619 juta off the road Jakarta dan untuk saat ini sudah bisa dipesan di dealer BMW.

    “Model ini akan menjadi kendaraan ideal bagi yang memiliki gaya hidup aktif. Mobil ini juga memiliki daya angkut yang memadai,” kata Karen Lim selaku Presiden Direktur BMW Group Indonesia disela-sela peluncuran di Jakarta.

    KOMENTAR