Home Mobil All-New Toyota Alphard & Vellfire Mampir ke Thailand

    All-New Toyota Alphard & Vellfire Mampir ke Thailand

    SHARE

    All-New-Toyota-VellfireMESINBALAP.com – Selain memamerkan Avanza 1.5 S Touring, Toyota juga menghadirkan New Alphard dan Vellfire dalam ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) di Muang Thong Thani, Bangkok, Thailand, 24 Maret – 5 April 2015.

    Kedua mobil premium ini melakukan debut di ASEAN setelah menyelesaikan auto shownya di Jepang pada dua event yang berbeda. Dan kali ini giliran Thailand yang menikmati MPV mewah dalam beberapa hari terakhir ini.

    Dua jagoan Toyota mendapatkan penyegaran di beberapa bagian. Desain luarnya mendapatkan perubahan yang cukup berarti. Diantaranya grille depan yang semakin banyak ornament kotak-kotak hingga lampu belakangnya lebih halus.

    Untuk pasar di negara gajah putih ini Toyota memberikan 2 varian Alphard yakni Alphard 2.5 Hybrid, dan Alphard 3.5 V6 serta satu varian Vellfire yaitu Vellfire 2.5. Para konsumen pecinta Toyota bisa memilih sesuai dengan selera masing-masing dengan perbedaan kelengkapan dalam tiap variannya.

    Ketiga mobil ini dilepas dengan harga yang tidak main-main. Menurut info yang kami dapatkan Vellfire 2.5 dilepas pada harga 3,399 Baht atau sekitar Rp 1,3 miliyar. Untuk Alphard 2.5 Hybrid dibanderol 3,549 juta Baht atau Rp 1,4 miliyar, dan Alphard 3.5 V6 dijual Rp 4,649 juta Baht yaitu jika dirupiahkan menjadi Rp 1,8 miliyar.

    All-New-Toyota-Alphard

    Kabarnya, All-New Toyota Alphard & Vellfire akan segera hadir di Indonesia tidak lama setelah peluncurannya di Bangkok, Thailand. PT Toyota Astra Motor rupanya juga sudah membuka selubung kedua mobil ini pada hari Jum’at yang lalu.

    KOMENTAR