Home Drag Bike Jelang Dragbike Semarang 2015: Menanti Duel Dua Jawara Asal Semarang

    Jelang Dragbike Semarang 2015: Menanti Duel Dua Jawara Asal Semarang

    SHARE
    Dragbike Semarang 2015
    Dragbike Semarang 2015

    MESINBALAP.com – Eko Sulistiyo atau yang akrab di panggil dengan Eko chodox pria kelahiran 3 maret 1985 di kota lunpia Semarang, sejak kecil memang sudah hobi balapan bahkan sejak esde dah mulai turun ke jalan buat balapan liar.

    Orang mulai mengenal Eko Chodox sewaktu SMP karena sering menang di balapan liar. Ditanya kapan akan pensiun, dirinya sendiri ngga tau kapan akan pensiun dari dunia balapan 201 meter yang sudah membesarkan namanya.

    Di event Dragbike 2015 khususnya Jawa Tengah nama Eko Chodox selalu ada di peringkat atas untuk kelas super FFA (free for all). Hari ini kelas FFA tidak dimainkan.

    “Hari ini sebagai pemanasan buat ikut KEJURNAS DRAGBIKE rencananya awal bulan depan di Pekalongan, semua motor udah diset buat balapan hari ini”, unkap Eko.

    Eko Chodox
    Eko Chodox

    Lalu siapa orang yang akan memberi perlawan atau mematahkan rekor Eko Sulistiyo Chodok? Hemm… siapa ya. Menurut pengamatan portal ini, yang akan merusak kebahagian Eko hari ini adalah Dwi Batang.

    Tanpa ada maksud meremehkan dragbiker yang lain, sekedar memanaskan jalanya balapan biar panas sepanas seri perdana MotoGP Qatar. Joki hapal betul dengan sirkuit Tawang Mas Semarang dan trek rekornya Dwi bagus.

    Dwi Batang juga pernah beberapa kali menggapai podium tertinggi di sirkuit Tawang Mas. Saat dikonfirmasi belum bisa memastikan akan turun apa tidak sebab di Kalimantan yang jauh disana lagi ada event serupa, Batang kan dah dikontrak salah satu team Kalimantan.

    Dwi Batang
    Dwi Batang

    Tinggal tersisa Penjol yang baru aja nongol. Belum mau diambil fotonya karena baru bangun tidur katanya, oalah. hehe

    Okle..bro balapan dah mau dimulai, semoga tidak hujan. Tersebar gosip katanya sirkuit akan kena air rob hari ini. Panitia pangilin pawang dong jangan hanya pawang hujan pawang rob jg dipanggil heheh.. Tunggu update selanjutnya.

    KOMENTAR